Iklan dempo dalam berita

Kapan Program Prakerja Gelombang 71 Dibuka? Cek Jadwal dan Persyaratannya di Sini

Kapan Program Prakerja Gelombang 71 Dibuka? Cek Jadwal dan Persyaratannya di Sini

Perkiraan jadwal pembukaan program Prakerja Gelombang 71--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kapan prakerja gelombang 71 dibuka? cek jadwal dan persyaratannya di sini.

Kartu Prakerja adalah sebuah program yang digagas oleh pemerintah Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat. 

Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti berbagai jenis pelatihan, baik yang dilakukan secara online, melalui webinar, maupun tatap muka secara virtual. Ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

BACA JUGA:Kenali, Ini Perbedaan Inflasi dan Deflasi, Indikator Pengukur Perekonomian

Gelombang Kartu Prakerja Terbaru

Program Kartu Prakerja saat ini sudah memasuki gelombang ke-70. Gelombang ini resmi dibuka pada tanggal 5 Juli 2024 dan ditutup pada 8 Juli 2024. Banyak masyarakat yang menantikan kapan gelombang berikutnya, yaitu gelombang 71, akan dibuka.

Perkiraan Jadwal Pembukaan Gelombang 71

Masyarakat dapat mengecek apakah gelombang 71 dari program Kartu Prakerja sudah dibuka atau belum melalui kanal-kanal resmi Kartu Prakerja. 

Berdasarkan pola pembukaan gelombang sebelumnya, pendaftaran biasanya dibuka setiap dua pekan sekali, tepatnya pada hari Jumat. Oleh karena itu, diperkirakan pendaftaran Prakerja Gelombang 71 akan dibuka pada Jumat, 2 Agustus 2024. Namun, jadwal ini bisa saja berubah, sehingga masyarakat diimbau untuk terus memantau pengumuman resmi.

Sumber Informasi Resmi

Informasi resmi mengenai program Kartu Prakerja dapat ditemukan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id dan situs resmi prakerja.go.id

Dengan mengikuti kanal-kanal resmi tersebut, masyarakat dapat memperoleh informasi terkini dan akurat mengenai jadwal pendaftaran dan persyaratan yang perlu dipenuhi.

BACA JUGA:Mulai Berbayar per Hari Ini, Segini Tarif Tol Cimanggis – Cibitung Seksi 2B

Persyaratan Pendaftaran Kartu Prakerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: