Iklan dempo dalam berita

Tragis! Sering Ditanya Kenapa Belum Nikah, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Tetangganya

Tragis! Sering Ditanya Kenapa Belum Nikah, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Tetangganya

Kasus Pembunuhan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tragis! Sering ditanya kenapa belum nikah, pria ini tega habisi nyawa tetangganya. 

Baru-baru ini, kasus pembunuhan kembali terjadi dan viral dimedia sosial. Lantaran, pembunuhan tersebut katena hal sepele. 

BACA JUGA:Musibah Itu Begitu Cepat, Heri Tewas Tertimpa Pohon, Ini yang Dilakukannya Sebelum Kejadian

Kejadian menggemparkan tersebut terjadi di Sumatera Utara (Sumut). Seorang pria berinisial IA (60) tega membunuh tetangganya yang sudah lansia setelah merasa kesal karena selalu ditanya tentang pernikahannya. Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat.

Kronologi Kejadian

Dalam keterangan yang disampaikan oleh akun Instagram @fakta.indo , dijelaskan bahwa seorang pensiunan ASN bernama Al (60) tewas dibunuh oleh tetangganya, Parlindungan Siregar (45). 

Penyebabnya, pelaku merasa sakit hati karena korban sering bertanya kenapa pelaku belum menikah. Pertanyaan tersebut sering disampaikan korban dalam bentuk candaan.

Kasi Humas Polres Tapsel, AKP Maria Marpaung, mengungkapkan bahwa korban sebenarnya tidak bermaksud jahat dengan pertanyaannya. 

"Modus karena sakit hati. Itu sakit hatinya karena kan pelaku ini enggak menikah. Jadi, korban ini suka bercanda sebenarnya. Ditanya kenapa belum kawin-kawin sampai sekarang, gitu lah, tapi sambil ketawa-ketawa," jelas Maria.

BACA JUGA:Apel Gabungan Pj Walikota Bengkulu Bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu

Maria melanjutkan, kejadian tragis ini terjadi saat korban baru tiba di tempat jualannya mengendarai sepeda motor pada pukul 20.00 WIB. 

Tiba-tiba, Parlindungan datang membawa kayu bulat dan langsung memukul kepala korban. Korban sempat berlari ke jalan untuk menyelamatkan diri, namun pelaku terus mengejarnya dan memukuli kepala korban dengan kayu tersebut hingga korban terjatuh.

Ternyata, konflik antara korban dan pelaku tidak hanya terbatas pada candaan tentang pernikahan. Menurut penjelasan Maria, keduanya juga pernah cekcok masalah ayam. 

"Sebelumnya sudah ada masalah. Mereka sama-sama punya kandang ayam. Jadi, suka masuk ayam si korban ke pekarangan pelaku, ayam pelaku pun juga demikian. Jadi saling sindir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: