Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM--

Untungnya, kini terdapat beberapa pilihan mobil  SUV yang irit  BBM terbaik 2024 yang menawarkan perpaduan ideal antara ketangguhan dan efisiensi. 

BACA JUGA:Desain Mewah, Ini 6 Keunggulan Motor Listrik Selis Zoom, Punya Performa Kencang

1. Toyota Rush

Toyota Rush juga, termasuk mobil jenis SUV yang sudah diketahui oleh banyak orang. Mode ECO yang dibekali pada mobil SUV ini juga diklaim membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efisien.

Untuk yang terbaru, mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas sampai 1.500 cc. Mengenai konsumsi BBM, 1 liter bensin, bisa membuat kalian menempuh jarak sekitar 12 km.

Memiliki eksterior impresif dan dimensi bodi cukup besar yang dapat menampung 7 penumpang, Toyota Rush menggunakan tipe mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Starlet Cross 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

2. Daihatsu Terios

Berdasarkan pengujian, mobil yang bisa menampung hingga tujuh orang penumpang ini dapat melaju hingga 12-13 km per liter bensin dengan kondisi banyak melewati jalanan macet.

Sementara itu, untuk rute luar kota dengan kecepatan stabil di 90-100 km per jam, konsumsi bahan bakar Daihatsu Terios bisa mencapai 16 km per liter bensin.

Performa konsumsi BBM Daihatsu Terios yang efisien ini didukung juga dengan penggunaan tipe mesin 2NR-VE Euro IV DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan torsi maksimum 13,9 kgm/4.200 rpm.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Triton Black Edition 2024, Tampil Tangguh dan Sporty, Segini Harganya

3. Mazda CX-5

Produsen satu ini sudah dikenal sebagai produsen yang sering menghadirkan mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Maka dari itu, kalian jangan heran kalau Mazda CX-5 masuk ke dalam salah satu mobil jenis SUV terbaik dan irit.

Mazda CX-5 yang dikenal memiliki desain mewah, elegan, dan gagah, yang didukung dengan berbagai fitur mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: