Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM--

Berbicara soal konsumsi bahan bakarnya, Mazda CX-5 diketahui mampu menempuh jarak hingga 9,2 km per liter bensin untuk rute dalam kota. Sedangkan, untuk rute luar kota melalui jalan toll dengan kondisi beragam mampu menempuh jarak hingga 13,3 km per liter bensin.

BACA JUGA:Kredit Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2024, DP Rp150 Juta Tenor 60 Bulan, Berapa Angsurannya?

4. Honda BR-V

Ditenagai oleh mesin 1.5L DOHC i-VTEC, mobil SUV keluarga terbaru buatan Honda ini mampu hasilkan tenaga 121 PS tertinggi di kelasnya. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun diklaim efisien dan rendah emisi karbon.

Untuk rute dalam kota, konsumsi BBM All New Honda BR-V diketahui mencapai angka 14,82 km per liter bensin. Sedangkan, untuk rute luar kota melalui jalan toll bisa mencapai hingga 22,78 km per liter bensin.

Sementara itu, untuk hal keamanan kamu tidak perlu khawatir karena mobil SUV paling hemat BBM buatan Honda satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan “Honda Sensing” yang diklaim menggunakan sensor canggih.

BACA JUGA:Kredit Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition 2024, Uang Muka Rp66 Juta Tenor 5 Tahun, Cek Cicilan per Bulan

5. Honda WR-V

Mobil yang dibekali dengan beragam fitur canggih ini konon mampu melaju hingga 25 km per liter bensin dengan kecepatan konstan di kisaran 60-80 km/jam di rute jalan tol dengan menggunakan fitur ECO.

Keunggulan dalam hal konsumsi bahan bakar tersebut tentunya tidak lepas dari performa mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, DOHC, i-VTEC yang dibekalkan pada Honda WR-V.

BACA JUGA:Tampil Menggebrak di GIIAS 2024, All New Triton Jadi Primadona, Cek Harganya

Demikian ulasan mengenai 8 pilihan mobil SUV irit BBM cocok untuk perjalanan jauh. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: