Iklan dempo dalam berita

Pengajar di Pesantren Dilaporkan Kasus Begituan, Pelapornya 3 Santriwati

Pengajar di Pesantren Dilaporkan Kasus Begituan, Pelapornya 3 Santriwati

Foto ilustrasi: 3 santriwati melapor ke polisi menjadi korban kejahatan seksual--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM – Pengajar di Pesantren Dilaporkan Kasus Begituan, Pelapornya 3 Santriwati.

Dugaan kasus asusila kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini terjadi di dalam lingkungan lembaga pendidikan salah satu pesantren.

Dalam kasus ini ada 3 santriwati yang diduga menjadi korban dan telah membuat laporan resmi ke Polres Bengkulu Utara, pada hari Rabu (31/7).

BACA JUGA:Personel Polres Gugur saat Bertugas, Ini Sikap dari Polda Bengkulu

Ketiga pelapor merupakan santriwati jenjang Marhalah Wustho atau setingkat SMP, yang masih berusia 14 tahun, yang melaporkan salah seorang oknum tenaga pendidik di pesantren berinisial MU.

Salah satu kakak sepupu korban berinisial AM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut ke Polres Bengkulu Utara.

Dijelaskan AM, peristiwa dugaan pencabulan itu terjadi pada hari Minggu (28/7) di rumah terlapor.

Modus terlapor yakni mengobati ketiga pelapor yang dikabarkan sempat mengalami kesurupan sehari sebelum kejadian, yakni pada Sabtu (27/7).

BACA JUGA:Semasa Hidup, Pelaku Penyerangan Polisi Ternyata Pernah Dipasung Karena Mengancam Warga

Kejadian ini terjadi di dalam kamar di rumah terlapor. Saat itulah terlapor diduga melakukan pelecehan terhadap ketiga pelapor.

“Mereka bertiga pagi itu disuruh berwudhu, lalu disuruh masuk ke kamar. Adik saya sama dua temannya itu disuruh berbaring di tempat tidur lalu diselimuti kain, mata terpejam,” kata AM.

Saat posisi itulah, lanjut AM menceritakan, adiknya dan dua teman adiknya itu merasakan adanya sentuhan di area sensitif, yang diduga dilakukan oleh terlapor.

“Semua anak ini ketika ditanya di Polres, semuanya ya menjawab merasakan yang sama dengan adik saya. Jadi di dalam kamar hanya mereka berempat. Pintu ditutup diganjal sama meja,” terang AM.

BACA JUGA:Harga Kopi Melonjak Tembus Rp75 Ribu Per Kilogram! Petani Panen Kopi Lebih Awal agar Terhindar dari Pencuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: