Iklan dempo dalam berita

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, Harga Rp700 ribuan

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, Harga Rp700 ribuan

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024--

BNI Expo 2024 juga, menurut Corina, akan menjadi ajang dalam meningkatkan sinergi bisnis BNI dengan mitra strategis BNI dan anak perusahaan.

“BNI EXPO 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tetapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo, diskon menarik dan layanan dari BNI,” ujarnya.

Corina juga menjelaskan, BNI EXPO 2024 menyediakan pameran otomotif, test drive, showcase property, tour and travel, retail produk seperti Fashion, Kriya, serta Food & Beverages Tenant dan UMKM Xpora, aktivasi wondr by BNI, photo booth, hingga fun games.

BACA JUGA:Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan mendapatkan beragam promo menarik di BNI EXPO 2024 langsung saja kunjungi website bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024. "Tunggu apa lagi? Yuk, registrasi sekarang di https://regis.bniexpo2024.com," seru Corina.

BNI berharap pameran ini akan menjadi pameran paling meriah dan memberikan experience menarik bagi pengunjungnya. “Jangan sampai ketinggalan. Your wondrful journey starts here (Perjalananmu yang seru dimulai dari sini),” ucap Corina.

BACA JUGA:Ini Sosok Penunggu Danau Toba yang Terkenal Dikalangan Masyarakat

Tak hanya itu, BNI Expo 2024 juga menghadirkan beragam aktivitas menarik, termasuk test drive otomotif, showcase properti, tour and travel, serta berbagai tenant kuliner seperti 42 Food & Beverages Tenant, UMKM Xpora, aktivasi wondr by BNI, photo booth, hingga fun games.

BACA JUGA:Selain Hemat, 10 Motor Listrik Ini Aman Digunakan untuk Jarak Jauh

Terdapat juga talkshow mengenai solusi finansial seperti investasi, perencanaan keuangan, kesehatan, dan lifestyle.

"Tema 'Wondrful Journey' yang kami usung pada BNI EXPO 2024 ini mengandung makna yang mendalam. Kami ingin mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan pengalaman baru bersama BNI, sebuah perjalanan transaksi yang penuh dengan kemudahan, kenyamanan, dan kejutan-kejutan menarik," kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Pacific Sterrato, Ini Tips Cegah Sepeda Motor Listrik Habis Baterai di Jalan

Dalam hal ini, BNI juga menawarkan berbagai promo menarik selama pameran ini, termasuk special rate untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan bunga mulai dari 1,78 persen.

Selain itu, diskon biaya provisi sebesar 78 persen juga tersedia untuk KTA dan KPR.

Selain itu, BNI juga mengundang nasabah priority dan emerald yang bisa mendapatkan menghadirkan Welcome reward sampai dengan Rp10 juta, cashback hingga Rp7,8 juta untuk transaksi traveling, dan cashback hingga Rp1,78 juta untuk transaksi lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: