Iklan dempo dalam berita

Ngeri! Ada Belut Hidup dan Bersarang di Perut Seorang Pria, Begini Awal Mulanya

Ngeri! Ada Belut Hidup dan Bersarang di Perut Seorang Pria, Begini Awal Mulanya

Ngeri! Ada Belut Hidup dan Bersarang di Perut Seorang Pria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ngeri! Ada belut hidup dan bersarang di perut seorang pria, begini awal mulanya.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kisah langkah dan mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ada seekor belut yang hidup ditubuh manusia.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa di Kabupaten Klaten Tahun 2024, Sekarang Sulit Cari Jalan Rusak di Desa

Kisah yang mengejutkan ini datang dari Vietnam, di mana dokter di Rumah Sakit Viet Duc di Hanoi menemukan seekor belut hidup sepanjang 60 cm di dalam perut seorang pria.

Kejadian ini bermula ketika seorang warga negara India berusia 31 tahun dirawat di rumah sakit tersebut pada 27 Juli dengan keluhan sakit perut yang luar biasa.

Setelah serangkaian pemeriksaan, diketahui bahwa pria ini, yang dikenal memiliki jiwa petualang, telah memasukkan belut tersebut ke dalam anusnya.

Pasien, yang identitasnya dirahasiakan, mengaku bahwa ia memasukkan belut tersebut ke dalam tubuhnya pada hari sebelumnya untuk mencari sensasi yang intens.

Namun, belut tersebut ternyata berusaha melarikan diri dan mengunyah usus pria itu, menyebabkan kerusakan serius pada rektum dan usus besarnya.

Menurut Le Nhat Huy, wakil direktur Departemen Bedah Kolorektal dan Perineum,bahwa belut tersebut menggigit rektum dan usus besar.

"Belut tersebut telah menggigit rektum dan usus besar pasien hingga keluar ke dalam rongga perut."

BACA JUGA:Miris! Marbot Ini Jadikan Masjid Tempat Transaksi Narkoba, Begini Modusnya

Proses Penanganan dan Operasi Darurat

Setelah pasien dirawat, dokter segera melakukan serangkaian tes pemindaian, termasuk sinar-X, yang menunjukkan kerangka belut berada di dalam rongga perut.

Upaya awal untuk mengeluarkan belut melalui anus tidak berhasil karena terdapat sebuah jeruk nipis besar yang juga dimasukkan oleh pasien dan menghalangi jalan.
ikutip dari New York Post, dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: