Iklan dempo dalam berita

Daftar HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan Bulan Agustus 2024, Ini Spesifikasinya

Daftar HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan Bulan Agustus 2024, Ini Spesifikasinya

HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan Bulan Agustus 2024,--

Itel P55 5G menjadi salah satu hp Rp 1 jutaan yang sudah mendukung jaringan 5G. Ditenagai oleh chipset Dimensity 6080, hp ini mampu menjalankan game PUBG Mobile dengan lancar.
Layarnya mendukung refresh rate 90Hz, dan hp ini juga dilengkapi fitur NFC serta baterai 5000mAh dengan fast charging 18W. Dengan spek yang ditawarkan, Itel P55 5G menjadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

4. Itel RS4

Itel RS4 menawarkan daya tarik lebih dengan chipset Helio G99 Ultimate yang biasa ditemui pada hp di kelas harga lebih tinggi. HP ini cocok untuk gaming seperti PUBG Mobile berkat giroskop hardware-nya.

Layar 120Hz, fitur NFC, baterai 5000mAh dengan fast charging 45W menjadi nilai tambah dari HP ini. Dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, Itel RS4 adalah pilihan yang sangat menarik.

5. Tecno Spark 20 Pro

Tecno Spark 20 Pro menawarkan RAM terbesar di kelasnya, yakni 12GB dengan tambahan RAM virtual 9GB.
Ditenagai chipset Helio G99, HP ini mampu menjalankan game seperti Mobile Legends dan COD Mobile dengan mulus. Layar 120Hz dengan teknologi Smart Refresh 3.1 dan fitur Dynamic Port menjadi daya tarik utama.

Dengan harga Rp 1 jutaan, Tecno Spark 20 Pro menawarkan spek yang sangat menggoda.

BACA JUGA:Bikin Khawatir, Emak-emak Bawa Motor Ugal-ugalan di Jalan Sambil Berdiri, Ternyata Ini Identitasnya

Tips Memilih HP Gaming Murah

Lakukan beberapa tips berikut ini untuk memilih HP gaming murah yang tepat guna dan sesuai untuk yang punya hobi bermain mobile game:

1. Pilih kapasitas baterai yang cukup

Hal pertama yang harus dilakukan saat memilih HP gaming murah adalah memastikan kapasitas baterai yang mumpuni. Sebab, bermain game tentu akan menggunakan banyak daya baterai dari smartphone itu sendiri.

Pastikan HP gaming murah yang dipilih punya daya tahan tinggi dengan kapasitas baterai yang juga besar sehingga bisa dipakai untuk jangka waktu yang cukup lama.

2. Pilih Chipset yang tepat

Chipset adalah komponen penting dalam setiap smartphone gaming. Chipset ini adalah komponen yang berhubungan dengan komponen lain dari smartphone untuk kinerja yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: