Iklan dempo dalam berita

Prakiraan Cuaca BMKG Senin 5 Agustus 2024 di Wilayah Sumatera, Ini 4 Daerah yang Berpotensi Diguyur Hujan!

Prakiraan Cuaca BMKG Senin 5 Agustus 2024 di Wilayah Sumatera, Ini 4 Daerah yang Berpotensi Diguyur Hujan!

Prakiraan Cuaca BMKG--

7. Tisu

Genangan air hujan biasanya kotor dan mengandung banyak kuman. Jadi, pastikan selalu sedia tisu di dalam tas untuk mengelap tubuh dari cipratan air. Dengan begitu, tubuh kamu pun akan tetap bersih.

BACA JUGA:Bopeng Bekas Jerawat di Wajah Hilang Tanpa Skincare, Cukup Rutin Pakai Bahan 12 Bahan Alami ini Saja

8. Kanebo

Alat satu ini juga wajib dibawa oleh pengendara motor. Tujuannya adalah agar kamu bisa langsung membersihkan dudukan motor yang basah akibat air hujan. Soalnya, kalau tidak dibersihkan dengan kanebo, tentu akan mengotori baju dan celana kamu nantinya.

9. Kantong Plastik

Nah, kalau perlengkapan satu ini bisa melindungi tas dari air hujan. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan pakaian, sandal, dan jas hujan yang basah ke dalam plastik.

10. Kotak Obat Kecil

Biar tidak sakit, pastikan kamu juga membawa obat-obatan, seperti obat sakit perut dan sakit kepala, serta vitamin. Kamu bisa nih menyimpannya di dalam kotak obat kecil yang mudah dimasukkan ke dalam tas.

11. Handuk kecil

Siapkan juga handuk kecil di dalam tas. Jadi, kalau tidak sengaja kamu terkena air hujan, kamu pun bisa lebih cepat mengeringkan tubuh.

Demikianlah ulasan mengenai, porakiraan cuaca BMKG 5 Agustus beberapa provinsi di Sumatera, 4 daerah ini akan diguyur hujan!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: