Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta, Cicilan Super Ringan

Tabel Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta, Cicilan Super Ringan

Simak Tabel Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta --

Jika Anda beruntung dan pengajuan disetujui, nantinya uang dari pinjaman KUR akan dikirimkan ke rekening yang nasabah daftarkan.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Jenis Pupuk Agar Sawit Berbuah Lebat Sesuai Tahap Pemupukan

5 Kelebihan pinjaman KUR BCA terbaru 2024

1. Limit pinjaman tinggi

Limit pinjaman pada produk KUR BCA ini sangat tinggi bahkan pada tipe mikronya. Pada tipe terrendah tersebut, limit yang BCA berikan adalah mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

Dan limit yang paling tinggi adalah pada KUR khusus yang memiliki limit di atas Rp500 juta. Tentunya ada beberapa syarat yang khusus untuk mendapatkan KUR jenis ini.

2. Suku bunga rendah

Suku bunga pada KUR BCA ini tergolong masih rendah. Bunga yang ada di kredit usaha rakyat milik BCA ini sama seperti BRI besaran awalnya sekitar 6% saja.

Namun di BCA ini memiliki rentang bunga mulai dari 6% sampai dengan 9%. kemungkinan hal ini adalah peningkatan bunga ketika seorang mengambil pinjaman KUR untuk kedua kali hingga seterusnya.

3. Tenor panjang

Tenor pada Kredit Usaha Rakyat milik BCA ini memiliki keunggulan dengan tenor yang panjang. Pada tiap jenis KUR ini tentunya memiliki perbedaan masing-masing.

Untuk jenis mikro, tenor untuk modal usaha hanya mencapai 3 tahun dan untuk kredit investasi mencapai 5 tahun. Sedangkan untuk KUR kecil, tenor untuk modal usaha mencapai 4 tahun dan untuk kredit investasi mencapai 5 tahun.

BACA JUGA:Alat Kontrasepsi Bagi Anak Usia Sekolah dan Remaja, Kontroversi PP Nomor 28 Tahun 2024

4. Proses pengajuan cepat

Pada hal ini kamu akan mendapatkan pelayanan yang cepat dengan menggunakan pengajuan KUR secara online. Jika kamu mengajukan secara online, tentu saja kamu tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: