Iklan dempo dalam berita

10 Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Dunia Semakin Banyak Kezaliman dan Kekacauan, Apakah Imam Mahdi Segera Muncul?

10 Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Dunia Semakin Banyak Kezaliman dan Kekacauan, Apakah Imam Mahdi Segera Muncul?

Tandan dan kapan Imam Mahdi muncul--

Bintang berekor atau yang biasa disebut dengan komet merupakan tanda munculnya Imam Mahdi. Kemunculan komet tersebut bersamaan dengan masa kemunculan Imam Mahdi.

Kedatangannya bisa bersamaan waktunya, bisa juga berselang beberapa hari atau bulan. Hal ini turut disebutkan dalam manuskrip kuno, ". Telah dekat keluarnya bersama bintang yang mempunyai api dan lidah api."

BACA JUGA:Update Daftar Harga HP OPPO Bulan Agustus 2024, Mulai dari Harga Termurah Hingga Termahal

4. Sungai Eufrat Mengering

Dikutip dari buku Tanda-tanda Kiamat karya Mahmud Rajab Hamady, disebutkan dalam kitab Al-Burhan fi 'Alamat al-Mahdi Akhir az-Zaman, bahwa keringnya Sungai Eufrat atau terbelah hingga memperlihatkan gunung emas merupakan tanda datangnya Imam Mahdi sebagai akhir zaman.

Imam Bukhari juga meriwayatkan hadits, Rasulullah SAW bersabda, "Segera Sungai Eufrat akan memperlihatkan kekayaan (gunung) emas, maka siapa pun yang berada pada waktu itu tidak akan dapat mengambil apapun darinya."

Imam Abu Dawud juga meriwayatkan hadis yang sama. Dalam hadits itu, Rasulullah SAW pernah bersabda, "Bahwa sungai yang mengalir di tiga negara besar, Turki, Suriah, dan Irak itu pada saatnya nanti akan menyingkapkan harta karun yang besar berupa gunung emas."

BACA JUGA:Bahaya, Ini 7 Efek Perempuan Terlalu Sering Minum Kopi, Nomor 5 Belum Banyak yang Tahu

5. Langit berubah menjadi gelap gulita.

6. Terjadinya Gerhana Bulan Awal Ramadan

Saat awal malam bulan Ramadan dan terjadi gerhana matahari pada malam pertengahannya. Kedua peristiwa tersebut belum pernah terjadi sejak penciptaan bumi dan langit.

7. Munculnya tanduk Dzu as-Sinin yang memiliki dua ujung.

8. Muncul api besar menyala dari arah timur selama tiga atau tujuh malam.

9. Irak dan Suriah Diboikot Bangsa Romawi

Salah satu tanda telah dekatnya kemunculan Imam Mahdi adalah ketika Irak dan Syam (Suriah) diboikot oleh Romawi (Amerika Serikat dan Eropa). Setelah pemboikotan Irak dan Syam maka Imam Mahdi akan muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: