Iklan dempo dalam berita

Waktunya Liburan! Ini Promo Dufan Agustus 2024, Catat Tanggalnya

Waktunya Liburan! Ini Promo Dufan Agustus 2024, Catat Tanggalnya

Promo Dufan Agustus 2024--

5. Baku Toki

Juga dikenal sebagai bomb-bomb car, wahana ini menyenangkan baik untuk anak-anak maupun remaja. Pengunjung dapat menabrakkan mobil ke mobil lainnya, memberikan pengalaman seru yang penuh tawa.

BACA JUGA:5 Jenis Investasi Favorit Raup Passive Income yang Disarankan Pakar Ekonomi dan Manfaatnya

6. Kolibri

Wahana ini memungkinkan pengunjung merasakan sensasi terbang seperti burung kolibri. Meskipun manusia tidak bisa terbang, wahana ini memberikan simulasi terbang yang menyenangkan untuk anak-anak dan dewasa.

7. Rumah Miring

Berbeda dengan wahana lainnya, Rumah Miring tidak menggunakan tenaga mesin. Ini adalah wahana yang menawarkan ilusi visual yang membuat pengunjung merasa seperti sedang berada di dunia yang miring.

8. Kicir-kicir

Juga dikenal sebagai Power Surge, wahana ini akan membuat perut Anda bergetar saat berputar 360 derajat dari bawah ke atas dengan gerakan yang cepat. Jangan naik dengan perut kosong untuk menghindari rasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Inggris Rusuh, Dubes RI Ungkap Penyebab Kerusuhan yang Targetkan Komunitas Muslim!

9. Arung Jeram

Wahana air ini menawarkan sensasi seperti dibanting saat ban karet menyusuri sungai buatan. Bawa baju cadangan karena Anda pasti akan basah kuyup setelah mencoba wahana ini.

10. Kereta Misteri

Wahana ini mengambil latar kastil manusia serigala abad ke-19. Kereta luncur ini memberikan pengalaman menegangkan dan disebut sebagai indoor coaster terbesar di Indonesia, cocok untuk pencari sensasi horor.

11. Hello Kitty Adventure

Bagi para penggemar Hello Kitty, wahana ini adalah surganya. Dengan desain yang didominasi warna merah jambu, pengunjung dapat berfoto dengan Hello Kitty dan teman-temannya dalam suasana yang menggemaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: