Iklan dempo dalam berita

10 Cara Investasi Properti yang Tepat untuk Pemula, Dijamin Aman dan Untung!

10 Cara Investasi Properti yang Tepat untuk Pemula, Dijamin Aman dan Untung!

Cara Investasi Properti yang Tepat untuk Pemula--

4. Cek Harga Pasar

- Penelitian Mendalam

Jangan terburu-buru saat hendak membeli properti. Banyak hal yang harus ditinjau ulang sebelum memutuskan membeli. Salah satu hal yang harus Anda perhatikan yaitu harga pasar yang sedang berlaku.

- Metode Penelitian

Anda harus mengetahui harga pasaran sebuah rumah yang hendak dibeli. Melakukan pengecekan harga pasar bisa melalui online atau melakukan riset langsung. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk investasi properti Anda.

BACA JUGA:Viral Aksi Brutal Geng Motor Bersenjata Tajam, 4 Pelaku Dibekuk Polisi

5. Fasilitas yang Memadai

- Evaluasi Fasilitas

Setelah cek harga pasar, Anda juga harus mengetahui fasilitas apa saja yang disediakan oleh pengembang. Fasilitas yang memadai juga akan meningkatkan harga jual properti.

- Jenis Fasilitas

Perhatikan ketersediaan fasilitas internal dan eksternal. Fasilitas internal antara lain tempat ibadah, arena olahraga, area bermain dan standar infrastruktur seperti gerbang perumahan.

Sementara fasilitas eksternal adalah fasilitas yang ada di sekeliling perumahan seperti pusat perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Hal ini sangat penting diperhatikan oleh Anda yang baru memulai melakukan investasi properti.

BACA JUGA:Fuji Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Event, Fadly Beri Ancaman

6. Persetujuan KPR

- Kemudahan Pembiayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: