Iklan dempo dalam berita

Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Curup Laksanakan Bakti Sosial Kumham Peduli Dan Berbagi

Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Curup Laksanakan Bakti Sosial Kumham Peduli Dan Berbagi

Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Curup Laksanakan Bakti Sosial Kumham Peduli Dan Berbagi--Foto: ist

CURUP, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam rangka menyeramakan dan memeriahkan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Kelas IIA Curup Laksanakan Bakti Sosial Kumham Peduli dan Berbagi.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Bakti sosial dengan tema "Kumham Peduli dan Berbagi"

BACA JUGA:Pembangunan ZI Menuju Wbk/Wbbm, Lapas Curup Studi Tiru Ke Lapas Bogor 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Curup  Ronaldo Devinsi Talese serta jajaran  turut menyukseskan rangkaian program kegiatan tersebut dengan mengunjungi Kantor Lurah Adirejo Curup.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam bentuk pemberian sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana pemberian paket sembako ini sebanyak 30 paket bertujuan memberikan wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan, kami menyisihkan sedikit rezeki ini berupa sembako dengan harapan dapat berguna bagi masyarakat, “ungkap Kalapas Curup Ronaldo Devinsi Talese.

 BACA JUGA:Lapas Curup Terima Penghargaan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kategori Humas Keaktifan Publikasi Tahun 2023

Sementara itu Bakti Sosial Kumham Peduli dan Berbagi disambut baik dengan penuh syukur dan rasa terimakasih oleh Kepala Lurah Adirejo dan Masyarakat penerima.

“Kami berterimakasih kepada Bapak/Ibu dari Lapas, bantuan sembako ini sangat berguna dan membantu bagi kebutuhan kami di panti ini, kami berdoa semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu, dan semoga Lapas dalam hari ulang tahunnya para petugas selalu sehat dalam menjalankan tugas,” pungkas Kepala Lurah Adirejo

 

(Handril)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: