Iklan dempo dalam berita

Mobil Dinas Plat Merah Ini Dilempar Massa Lantaran Terobos Lomba Gerak Jalan dan Drum Band Hut RI ke-79

Mobil Dinas Plat Merah Ini Dilempar Massa Lantaran Terobos Lomba Gerak Jalan dan Drum Band Hut RI ke-79

Mobil Dinas Plat Merah Ini Dilempar Massa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mobil dinas plat merah ini dihancurkan massa lantaran terobos lomba gerak jalan Hut ke-79 RI.

Peristiwa yang mengejutkan dan menjadi viral baru-baru ini terjadi di Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. 

BACA JUGA:Cara Ternak Ikan Nila di Kolam Terpal dan Tahapan Langkahnya, Untung Jutaan Rupiah

Sebuah video yang memperlihatkan mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toraja Utara dirusak massa beredar luas di media sosial. 

Video berdurasi dua menit tersebut merekam insiden di mana mobil dinas dengan nomor plat DP 1072 K dihancurkan oleh massa hingga kaca belakangnya pecah. 

Insiden ini terjadi karena mobil tersebut menerobos barisan peserta drumband dan gerak jalan dalam rangka perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia.

BACA JUGA:Baiti Jannati, Begini Posisi Pintu Rumah dan Dapur Terbaik Menurut Islam

Kronologi Kejadian

Kejadian bermula ketika mobil dinas yang dikendarai oleh Kabag Keuangan DPRD Toraja Utara melintas di area yang sedang digunakan untuk lomba gerak jalan dan drumband.

Saat itu, peserta lomba sedang beristirahat dan duduk di tengah jalan, menyebabkan jalan utama menjadi tertutup. 

Pengendara mobil dinas tersebut mencoba untuk melintas dengan harapan bisa segera pulang ke rumahnya. Namun, tindakan tersebut tidak diterima baik oleh warga dan peserta lomba.

BACA JUGA:Ini 7 Daftar Pemimpin yang Kabur saat Negara Kacau, Ada Siapa Saja?

Merasa tidak terima dengan tindakan pengendara mobil dinas yang menyerobot barisan, sejumlah warga dan peserta drumband mencoba mengadang mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: