Iklan dempo dalam berita

10 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga, Lengkap dengan Harga dan Keunggulannya

10 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga, Lengkap dengan Harga dan Keunggulannya

10 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga--

BACA JUGA:POCO M6 4G, Hp yang Miliki Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau

3. Huawei Watch GT Series

Huawei Watch GT Series sangat ideal untuk kamu yang aktif dalam berbagai jenis olahraga, mulai dari renang, bersepeda, hingga berlari.

Memiliki fitur-fitur canggih, seperti pemantauan detak jantung, pengukuran jarak, penghitungan kalori yang terbakar, serta pengukuran kecepatan saat berenang.

Selain itu, fitur Huawei Health yang dimilikinya dapat merekam semua aktivitasmu dan jumlah kalori yang terbakar untuk lebih dari 100 jenis olahraga.

Harga Huawei Watch GT Series mulai dari Rp 2.999.999.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 13 Pro 5G Bulan Agustus 2024, Simak Spesifikasinya

4. Garmin Fenix Series

Garmin Fenix Series merupakan jam tangan GPS multisport yang sangat cocok untuk aktifitas olahraga dan kegiatan di luar ruangan.

Memiliki kemampuan untuk melacak beragam aktivitas olahraga tim seperti sepak bola, football, olahraga raket, dan lainnya, kamu dapat memaksimalkan pengalaman olahragamu dengan mudah.

Sementara itu, Seri Fenix 7X Sapphire Solar menawarkan profil aktivitas bawaan yang sangat luas, mencakup lari trail, renang, lari, bersepeda, hiking, mendayung, ski, golf, selancar, panjat indoor, dan banyak lagi.

Harga Garmin Fenix Series mulai dari Rp 8.399.000.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 13 Pro+ 5G Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

5. Google Pixel Watch

Google Pixel Watch sangat cocok untuk kamu yang aktif dalam berolahraga karena dilengkapi dengan fitur-fitur kesehatan yang memungkinkan kamu untuk mengontrol aktivitas olahraga, massa lemak, serta latihan gym dan workout.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: