Iklan dempo dalam berita

Rumah Susi Pudjiastuti Terbakar, Gudang Kayu dan 1 Unit Mobil Hangus, Ini Dugaan Penyebab Kebakaran

Rumah Susi Pudjiastuti Terbakar, Gudang Kayu dan 1 Unit Mobil Hangus, Ini Dugaan Penyebab Kebakaran

Gudang Kayu Milik Susi Pudjiastuti Terbakar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rumah Susi Pudjiastuti terbakar, gudang kayu dan 1 unit mobil hangus, ini dugaan penyebab kebakaran.

Pada Rabu dini hari, tepatnya sekitar pukul 00.30 WIB, sebuah insiden kebakaran terjadi di kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang berlokasi di Jalan Merdeka, Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

BACA JUGA:Promo Spesial 8.8 Agustus 2024, Nikmati Potongan Harga Spesialnya, Ini 11 Pilihannya

Kebakaran ini melahap sebuah gudang berukuran sedang yang digunakan untuk menyimpan material kayu, serta menyebabkan satu unit kendaraan roda empat, Toyota Kijang, ikut hangus terbakar.

Kronologi Kejadian

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pangandaran, Dedih Rakhmat, menyampaikan bahwa laporan kebakaran diterima oleh pihak pemadam kebakaran pada pukul 00.30 WIB, dengan perkiraan kebakaran terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.

“Laporan ke damkar masuk jam 00.30 WIB. Kejadiannya mungkin sekitar jam 00.15 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu pagi.

Petugas piket keamanan di kediaman Susi Pudjiastuti adalah orang pertama yang menyadari adanya kobaran api. Mereka melihat api mulai menjalar di atap gudang.

Dedih menjelaskan bahwa gudang tersebut digunakan sebagai tempat penyimpanan material kayu yang mungkin digunakan untuk keperluan furniture di kompleks kediaman Susi Pudjiastuti.

BACA JUGA:Kisah Pilu Mak Eroh, Nenek Penjual Sapu Lidi Rp 2 Ribuan, Warganet Terharu dan Tersentuh

Dampak Kebakaran

Selain gudang, kebakaran juga menghanguskan sebuah mobil tua jenis Toyota Kijang yang berada di samping gudang. Mobil tersebut, menurut Dedih, sudah tidak berfungsi dan hanya ditempatkan di samping gudang.

“Mobilnya sudah tidak berfungsi, tidak jalan. Kebetulan ada di samping gudang,” tambahnya.

Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api pada pukul 04.00 WIB setelah mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: