Iklan dempo dalam berita

Merdeka! Pegadaian Beri Promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk Meriahkan HUT RI ke-79, Ini Masa Periodenya

Merdeka! Pegadaian Beri Promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk Meriahkan HUT RI ke-79, Ini Masa Periodenya

Promo gadai bebas bunga by Pegadaian--ist

9. Gadai Kendaraan Syariah, ialah pemberian pinjaman secara syariah dengan sistem gadai yang diberikan ke seluruh golongan nasabah untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif, dengan jaminan kendaraan bermotor. 

10. Gadai Tabungan Emas Syariah, merupakan salah satu bentuk pemberian pinjaman dengan sistem rahn (gadai) yang diberikan ke seluruh golongan nasabah. 

BACA JUGA:Kesempatan Emas, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Agustus 2024, Lulusan SMA Bisa Daftar

Produk dan layanan PT Pegadaian adalah Pinjaman Non Gadai, yang terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya:

1. Pegadaian Pinjaman Usaha, di mana akan ada pemberian kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), untuk pengembangan usaha dengan sistem fidusia menggunakan barang jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor.

2. Pinjaman Usaha Syariah, yang merupakan pinjaman dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM), untuk pengembangan usaha dengan sistem fidusia menggunakan jaminan BPKB kendaraan bermotor. 

3. Pinjaman Serba Guna, yang merupakan salah satu sistem kredit yang diberikan kepada karyawan dan non karyawan untuk keperluan konsumtif dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. 

4. Pegadaian Cicil Kendaraan, adalah layanan pemberian pinjaman dengan prinsip syariah kepada pengusaha mikro/kecil, karyawan dan profesional, guna pembelian kendaraan bermotor dalam kondisi baru maupun second. 

5. Pegadaian Cicil Emas, merupakan layanan pembiayaan emas batangan kepada masyarakat secara cicilan. 

6. Cicil Emas Arisan, menyediakan layanan investasi emas batangan secara angsuran untuk kelompok arisan dengan harga yang pasti dan tidak dipengaruhi fluktuasi harga emas.

7. Pegadaian Cicil EmasKu, merupakan salah satu produk pembiayaan emas batangan yang di tujukan untuk seluruh masyarakat yang ingin berinvestasi emas, sekaligus mendapatkan benefit tambahan berupa asuransi perlindungan diri.

8. Pegadaian Gadai Sertifikat, adalah pembiayaan berbasis syariah yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap/rutin, pengusaha mikro/kecil dan petani dengan jaminan sertifikat tanah setingkat SHM dan HGB.

BACA JUGA:Anggota TNI Pingsan Terkena Lemparan Batu saat Pertandingan Sepak Bola antar Kampung

Produk dan layanan PT Pegadaian adalah layanan jasa, yang terbagi menjadi beberapa bagian, diantaranya:

1. Tabungan Emas Pegadaian, yang merupakan salah satu ayanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: