Iklan dempo dalam berita

Merdeka! Pegadaian Beri Promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk Meriahkan HUT RI ke-79, Ini Masa Periodenya

Merdeka! Pegadaian Beri Promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk Meriahkan HUT RI ke-79, Ini Masa Periodenya

Promo gadai bebas bunga by Pegadaian--ist

2. Produk Tabungan Emas Pegadaian, yang sangat memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya.

3. Pegadaian Jasa Pengiriman Uang, adalah layanan pengiriman dan penerimaan uang dari dalam dan luar negeri, di mana melakukan kerjasama dengan beberapa Perusahaan Remitansi berskala internasional. 

4. Pegadaian Jasa Pembayaran Online, yang merupakan layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan, pembelian pulsa, pembelian tiket, pembayaran finance, pembayaran premi BPJS, dan lain-lain.

5. Jasa Sertifikasi, yang merupakan jasa pengujian terhadap sebuah batu mulia, emas dan perhiasan lainnya yang dilakukan oleh gemologis di laboratorium gemologi untuk mengetahui jenis, keaslian, kualitas dan spesifikasi-spesifikasi yang lain dibutuhkan dan untuk memberikan kepastian dan keyakinan kepada pemilik, penjual maupun pembeli. 

6. Pegadaian Jasa Taksiran, di mana layanan ini tersedia kepada masyarakat yang ingin mengetahui karatase dan kualitas harta perhiasan emas, berlian dan batu permata, baik untuk keperluan investasi ataupun keperluan bisnis dengan biaya yang relatif terjangkau. 

7. Pegadaian Jasa Titipan, yang layanananya akan tersedia kepada masyarakat yang ingin menitipkan barang berharga seperti perhiasan emas, berlian, surat berharga maupun kendaraan bermotor. 

8. Safe Deposit Box, di mana jasa ini adalah penyewaan kotak penyimpanan barang atau surat-surat berharga yang dirancang secara Khusus.

Demikianlah ulasan mengenai Pegadaian berikan promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk meriahkan HUT RI ke-79, ini masa periodenya.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: