Iklan dempo dalam berita

Merdeka! Pegadaian Beri Promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk Meriahkan HUT RI ke-79, Ini Masa Periodenya

Merdeka! Pegadaian Beri Promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk Meriahkan HUT RI ke-79, Ini Masa Periodenya

Promo gadai bebas bunga by Pegadaian--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Merdeka! Pegadaian beri promo ‘Gadai Bebas Bunga’ untuk meriahkan HUT RI ke-79, ini masa periodenya.

PT Pegadaian, baru-baru ini mengeluarkan program terbarunya yaitu Gadai Bebas Bunga, selama periode 15 Juli hingga 31 Agustus 2024. Program Terbaru ini bertujuan untuk ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

BACA JUGA:4 PJU Polresta Bengkulu Berganti, Kapolresta Minta Segera Lakukan Penyesuaian

Diketahui, PT Pegadaian adalah salah satu perusahaan pemberian pinjaman dengan jaminan barang, yang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

Menurut Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, program Gadai Bebas Bunga yang sebelumnya dikenal dengan nama Gadai Peduli ini kembali diluncurkan untuk memberikan kemudahan akses pinjaman bagi masyarakat.

"Pada bulan Agustus ini kami meluncurkan program Gadai Bebas Bunga dengan pinjaman mulai dari Rp50 ribu hingga Rp2,5 juta. Kami berharap program ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk dijadikan modal usaha. Ini berlaku untuk seluruh masyarakat, mulai dari ibu rumah tangga, pelaku usaha, bahkan mahasiswa juga kami harapkan bisa merasakan manfaatnya," jelas Damar.

Damar juga menjelaskan, jika program ini tidak hanya dapat diakses di cabang Pegadaian konvensional, tetapi juga di outlet Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia melalui layanan Rahn Bebas Mu'nah. 

Barang yang bisa dijaminkan termasuk emas batangan, perhiasan, serta barang elektronik seperti handphone, laptop, kamera, dan lainnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Lewat Online dan Offline, Bisa Cair Rp 100 Juta, Cek Syarat Terbarunya

"Layanan Gadai Bebas Bunga bisa diakses bagi nasabah yang belum pernah melakukan gadai sebelumnya atau berlaku bagi nasabah yang tidak melakukan transaksi dalam 3 bulan terakhir," tambah Damar.

Adapun, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Maryono, menambahkan bahwa Program Gadai Bebas Bunga dapat diakses oleh seluruh masyarakat di seluruh outlet Pegadaian di wilayah Jawa Barat. 

"Masyarakat dapat melakukan transaksi Gadai Bebas Bunga di 296 Outlet Pegadaian dan 58 Outlet Colocation yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat," ujarnya.

Adapun cara untuk mengikuti program Gadai Bebas Bunga adalah sebagai berikut:

- Nasabah bisa langsung datang ke outlet Pegadaian terdekat dengan membawa KTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: