Iklan dempo dalam berita

Redmi A3 Vs Redmi 12C, Teliti Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya Berikut

Redmi A3 Vs Redmi 12C, Teliti Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya Berikut

Perbandingan Redmi 12C dengan Redmi A3--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Redmi A3 Vs Redmi 12C, teliti perbandingan spesifikasi dan harga terbarunya berikut.

Redmi A3 dan Redmi 12C merupakan Hp entry-level unggulan Xiaomi yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Redmi A3 diperkenalkan Xiaomi ke pasar Indonesia pada bulan Februari lalu, sementara Redmi 12C diluncurkan pada Juli 2023.

BACA JUGA:Redmi Note 11 Pro 5G Vs Redmi Note 11 Pro, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Bagi kalian yang tertarik dengan Hp besutan Xiaomi ini, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Redmi A3 Vs Redmi 12C.

Redmi A3

Spesifikasi Redmi A3 ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G36 yang didukung dengan kapasitas RAM 4 GB yang dapat ditambah hingga 4 GB lagi dengan menggunakan fitur virtual RAM dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 12 nm yang menawarkan performa maksimal dan hemat energi dengan kecepatan clock puncak mencapai 2,2 GHz.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE, Dapur Pacu Model Flagship, Simak Fitur Unggulannya di Sektor Fotografi

Redmi A3 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan jaminan pembaruan sistem operasi sebanyak dua kali dan tiga tahun untuk sistem keamanan.

Untuk layar, Redmi A3 dibekali layar berukuran 6,71 inci dengan resolusi HD Plus dan kecepatan refresh rate 90 Hz untuk tampilan visual yang mulus.

Layar ini juga dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk melindunginya dari goresan maupun benturan kecil serta didukung dengan fitur Night Light dan DC Dimming yang memastikan pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 11 Pro Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Redmi A3 memiliki kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang didukung dengan lensa sekunder (auxiliary lens).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: