Iklan dempo dalam berita

Tas Milik Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Hilang di Olimpiade Paris, Kerugian Hampir Rp 1 Miliar, Kok Bisa?

Tas Milik Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Hilang di Olimpiade Paris, Kerugian Hampir Rp 1 Miliar, Kok Bisa?

Tas Milik Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Hilang di Olimpiade Paris, Kerugian Hampir Rp 1 Miliar, Kok Bisa?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tas milik manajer tim-bulu-tangkis-indonesia hilang di Olimpiade Paris, kerugian hampir Rp 1 miliar, kok bisa? Berikut informasi lengkapnya.

Ajang pertandingan olahraga tingkat dunia di Paris atau Olimpiade Paris 2024 berlangsung pada tanggal 26 Juli sampai 11 Agustus 2024. Hingga kini, Indonesia berhasil meraih dua medali emas dan satu perunggu.

BACA JUGA:Heboh Putri Qatar Kehilangan 11 Tas Hermes Saat Olimpiade di Paris, Begini Faktanya

Pada hari terakhir penyelenggaraannya, akan digelar upacara penutupan atau closing ceremony Olimpiade Paris 2024.

Dikutip dari situs resmi Olympics, acara closing ceremony Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Acara ini diselenggarakan pada Minggu, 11 Agustus 2024 pukul 21.00 - 23.59 waktu Prancis atau Senin, 12 Agustus 2024 pukul 02.00 - 04.59 pagi waktu Indonesia.

Saat closing ceremony Olimpiade Paris 2024, para atlet dari seluruh dunia akan mewakili negara mereka untuk terakhir kalinya dalam momen perayaan dan berbagi yang luar biasa. Dengan mata mereka yang terpaku pada api, emosi akan sangat besar saat kita menutup buku Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Ternyata Ini Profesi Veddriq Leonardo, Atlet Panjat Tebing yang Sumbang Medali Emas di Olimpiade Paris 2024!

Tas Milik Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Hilang di Olimpiade Paris

Tas milik manajer timnas bulu tangkis Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Olimpiade Paris 2024 Armand Darmadji hilang dicuri di Paris. Tas berisi uang 53.000 euro atau Rp 932 juta (kurs Rp 17.585). Uang hampir Rp 1 miliar itu digunakan untuk keperluan tim. Selain uang, Arman juga kehilangan kartu kredit dan paspor.

Menurut PR & Media Tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024 PBSI Yuni Kartika, pencuri mengempiskan ban dan memberi tahu bahwa ban mobil kempis kepada Shendy Puspa Irawati yang sedang bersama Armand untuk membeli keperluan tim.

BACA JUGA:Sumbang Medali Emas, Rizki Juniasyah Pecahkan Rekor Clean & Jerk di Olimpiade Paris 2024

Shendy kemudian memberitahu kepada Armand Darmadji. Armand langsung turun untuk memeriksa ban. Setelah itu, Armand Darmadji bergegas menelepon perusahaan rental mobil untuk melaporkan hal tersebut, sedangkan Shendy pergi ke pertokoan.

Saat itu, perusahaan rental meminta alamat lengkap lokasi Armand. Karena kurang paham, Armand berbicara dengan polisi yang berada sekitar 3 meter di belakang mobil ofisial tim bulu tangkis Indonesia. “Ketika kembali ke mobil, tas sudah tidak ada. Total uang 53.000 euro,” kata Yuni, menjawab Beritasatu.com, Rabu (7/8/2024).

Selanjutnya, Armand melaporkan kejadian tersebut ke KBRI Paris dan mendapat bantuan maksimal dari staf KBRI Paris serta kepolisian setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: