Iklan dempo dalam berita

Lansia di Bengkulu Utara Ditemukan Tewas di Masjid, Ini Penyebabnya

Lansia di Bengkulu Utara Ditemukan Tewas di Masjid, Ini Penyebabnya

--

“Waktu saya mau menyapu bagian belakang itu, kaget saya lihat pak SA (korban) ini gantung diri. Saya lari ngomong sama warga dan pak Kades,” ungkap Amsusanto.

 

Ditambahkan Amsusanto, usai melapor ke warga dan kepala desa, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah keluarganya.

 

BACA JUGA:Heboh Putri Qatar Kehilangan 11 Tas Hermes Saat Olimpiade di Paris, Begini Faktanya

 

Tidak tahu pasti kapan waktu korban mengakhiri hidupnya itu, namun diketahui korban sempat ikut gotong royong bersama warga membersihkan masjid pada hari Sabtu (09/8) hingga sore hari. Namun hingga malam hari korban tidak pulang ke rumah.

 

“Dia (korban) ikut kami gotong royong kemarin di masjid, sampai sore. Tapi kabarnya dia memang tidak pulang ke rumah. Sempat dicari juga sama keluarga,” kata Amsusanto.

 

BACA JUGA:Kerjanya Ngemis, Ibu dan Anak Ini Ketahuan Punya Rumah 3 Lantai

 

Diperkirakan korban mengakhiri hidupnya sekitar tengah malam. Juga tidak diketahui apa penyebab korban melakukan bunuh diri, namun Amsusanto mengungkapkan kalau korban saat gotong royong beberapa kali terlihat termenung sendirian.

 

“Almarhum ini kemarin kelihatan suka bengong sendirian. Memang almarhum ini terkenal pendiam, kalau ada masalah juga tidak suka cerita ke orang lain. Almarhum jemaah kami yang rajin juga salat ke masjid,” kata Amsusanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: