Iklan dempo dalam berita

Viral Massa di Makasar Gelar Demo Tolak Konser Band Sheila On 7, Apa Alasannya?

Viral Massa di Makasar Gelar Demo Tolak Konser Band Sheila On 7, Apa Alasannya?

Viral Massa di Makasar Gelar Demo Tolak Konser Band Sheila On 7, Apa Alasannya?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMviral massa di Makasar gelar demo tolak konser Band Sheila On 7, apa alasannya? Berikut informasinya.

Konser Sheila On bertajuk Tunggu Aku di Makassar akan digelar pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar. Menjelang pelaksanaan konser, Antara Suara dan Gold Live Indonesia, selaku promotor telah mempublikasikan rundown konser Sheila On 7 di Makassar.

Konser Sheila On 7 2024 di Makassar akan dimeriahkan oleh band Kapal Udara dan Good Morning Everyone sebagai penampil pembukanya.

BACA JUGA:Diduga Keracunan Akibat Konsumsi Jajanan Viral yang Dijual di Sekolah, Belasan Anak Dirawat di RS

Konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku Di" merupakan tur konser yang akan digelar di lima kota besar di Indonesia. Konser ini merupakan lanjutan dari kesuksesan konser tunggal Sheila On 7 di Jakarta pada tahun 2023.

Selain Makassar, Sheila On 7 akan bertandang ke Pekanbaru pada 31 Agustus, Medan pada 14 September, dan Bandung pada 28 September. Band asal Jogja ini telah melangsungkan konser pertamanya di Samarinda pada 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Aksi Arogan Kades Tendang Meja Posyandu Viral, Disaksikan Kades Posyandu dan Anak-anak

Sheila On 7, yang terdiri dari Duta, Eros, dan Adam, dikenal dengan lagu-lagu cinta, persahabatan, dan impian yang memiliki ciri khas sederhana tetapi mendalam. Mereka telah mencetak banyak lagu hits dan tetap populer selama lebih dari dua dekade.

Konser "Tunggu Aku Di" diharapkan dapat memuaskan dahaga para fans di berbagai kota dan meningkatkan kesadaran akan kehadiran band ini di kawasan Asia Tenggara.

Massa di Makasar Gelar Demo Tolak Konser Band Sheila On 7

Sekelompok masyarakat menggelar demo menuntut panitia membatalkan konser Sheila On 7 di Makassar.

BACA JUGA:Viral Video di Medsos Seorang Anak Ditandu untuk Dibawa ke Rumah Sakit, Warga Ungkap Ini Penyebabnya

Menurut massa, konser Sheila On 7 yang akan berlangsung pada 10 Agustus 2024 di Sport Center Plasa Telkom Makassar sudah mencederai dunia pendidikan.

Namun, netizen menduga para demonstran tersebut adalah anggota ormas yang keberatan lantaran tidak mendapat jatah preman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: