Iklan dempo dalam berita

Elak Ras Terkuat di Bumi yang Sedang Naik Motor, Innova Hantam Dump Truk di Seluma

Elak Ras Terkuat di Bumi yang Sedang Naik Motor, Innova Hantam Dump Truk di Seluma

Innova nahas pasca bertabrakan dengan truk--

SELUMA - RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, pada Minggu siang (11/8/2024), antara minibus Toyota Innova dengan dump truk kosong muatan.

Sontak saat kejadian ini membuat heboh warga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, yang berdatangan setelah mendengar kerasnya benturan.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Saat dikonfirmasi rbtvdisway.id, sopir minibus Toyota Innova Eri (45) warga Desa Air Teras Kecamatan Talo mengaku melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu seorang diri.

Namun saat melintas di tikungan Kelurahan Talang Dantuk, ia berupaya mengelak seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor yang berhenti mendadak di bahu jalan sebelah kiri.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa Kabupaten Nganjuk Tahun 2024, Hati-hati Rawan Penyelewengan

Karena berupaya spontan menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor tersebut, mobil yang dikendarainya, justru melebar ke kanan jalan sebelum akhirnya menabrak dump truk kosong muatan yang dikendarai Deden (46) asal Kabupaten Bengkulu Tengah, yang hendak ke Arah Desa Rawa Indah Kecamatan Ilir Talo untuk memuat pasir.

“Tadi dari arah Tais mau ke Kota Bengkulu sendirian, awalnya saya menghindari ibu-ibu yang berhenti mendadak saat mengendarai sepeda motor, terus saya banting stir ke kanan malah menabrak dump truk tadi,” tutur Eri.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Daftar 34 Perempuan yang Terima Uang dari Abdul Ghani Eks Gubernur Malut

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kendati demikian sopir minibus Innova mengalami cedera di bibir akibat terbentur dengan setirnya, dan kerusakan berat di bagian depan minibus innova miliknya.

Pasca kejadian, kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai dan menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa Kabupaten Malang Tahun 2024, Waspadai Penyelewengan Kades

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: