Iklan dempo dalam berita

Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

Honor Magic 6 Pro--

BACA JUGA:Daftar 5 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMark, Banyak Diburu dan Bisa Saingi iPhone

8. Baterai

Honor Magic 6 Pro dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 5600 mAh, yang menawarkan waktu penggunaan yang panjang. Fitur pengisian cepat 80W dan pengisian cepat nirkabel 66W memberikan kemudahan dalam mengisi daya ponsel secara cepat. 

Selain itu, ada juga fitur pengisian balik nirkabel dan pengisian balik 5W, menambah fleksibilitas dalam penggunaan daya.

9. Fitur Tambahan

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka MagicOS 8, menyediakan berbagai fitur terbaru dan antarmuka pengguna yang disesuaikan.

Honor Magic 6 Pro juga dilengkapi dengan sensor fingerprint optik yang terintegrasi di bawah permukaan layar, serta berbagai sensor lain seperti akselerometer, sensor cahaya, giroskop, proksimitas, kompas, dan spektrum warna. 

Fitur tambahan seperti speaker stereo dan dukungan untuk panggilan dan pengiriman pesan darurat SOS via satelit menambah nilai tambah dari ponsel ini.

BACA JUGA:Sheila On 7 Batal Manggung Gegara Didemo Massa, Kok Bisa?

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Honor Magic 6 Pro merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. Ponsel ini tidak hanya menawarkan teknologi mutakhir dan performa tinggi tetapi juga berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dengan penggunaan baterai karbon silikon. 

Dengan harga mulai dari Rp15.000.000, Honor Magic 6 Pro menjadi salah satu perangkat canggih yang menawarkan nilai terbaik bagi para pengguna yang mencari smartphone premium dengan teknologi terbaru.

Demikianlah informasi tentang Honor Magic 6 Pro HP canggih terbaru 2024! spesifikasi mumpuni, segini harganya. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: