Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 HP Kamera Depan Terbaik Versi Dxomark 2024, Dijamin Hasil Jepretan Jauh Lebih Stabil

Daftar 5 HP Kamera Depan Terbaik Versi Dxomark 2024, Dijamin Hasil Jepretan Jauh Lebih Stabil

Daftar Hp dengan kamera depan terbaik--

Kamu bisa memanfaatkan cahaya matahari langsung. Caranya adalah menghadap ke sumber cahaya matahari. Hal ini bakal membuat hasil foto lebih jelas dan kulit pun akan lebih bersinar. 

Di samping itu, hal ini juga akan membantu kamu menghilangkan flek maupun bekas jerawat di wajah ketika difoto.

BACA JUGA:Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

3. Perhatikan Latar Foto

Ternyata, latar foto menjadi salah satu daya tarik tersendiri, lho. kamu bisa memilih latar yang menarik, sehingga akan menambah keserasian foto yang dihasilkan. Kamu bahkan bisa memilih latar yang selaras dengan warna pakaian dan riasan wajah.

4. Pakai Riasan Natural

Ternyata, cara mendapatkan hasil selfie yang bagus dengan kamera depan juga bisa ditunjang dengan memakai riasan natural. 

Supaya hasilnya semakin enak dipandang, pakailah riasan senatural mungkin. Pastikan juga untuk merapikan kerudung maupun rambut sebelum melakukan selfie, ya.

5. Tunjukkan Ekspresi Wajah Terbaik

Melakukan selfie dengan kamera depan juga perlu ditunjang dengan menunjukkan ekspresi wajah terbaik. Supaya aman, nggak ada salahnya kamu menunjukkan ekspresi dengan kesan bahagia supaya hasilnya pun akan terlihat makin menarik.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

6. Cari Sudut yang Tepat

Kamu bisa menemukan sudut wajah yang tepat. Supaya bisa menentukan angle foto yang pas, kamu bisa melihat dari belahan rambut. Kalau belahan rambut menghadap ke kiri, maka angle foto yang tepat ialah kiri. 

Lalu posisikanlah kamera sejajar dengan hidung. Hal ini dilakukan supaya tampilan wajah terlihat lebih tirus serta proporsi wajah secara keseluruhan akan tampak sempurna.

7. Perlihatkan Hal Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: