Iklan dempo dalam berita

Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan, Desain Sporty dan Irit BBM

Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan, Desain Sporty dan Irit BBM

Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Moge murah harga Rp 45 jutaan, desain sporty dan irit BBM. 

Siapa yang tidak tahu Harley-Davidson? Selama ini dikenal dengan motor gede (moge) mahal.

Namun, kabar baik dating dari Perusahaan otomotif pencuinpa Harley-Davidson, sebab mereka bersiap untuk merambah pasar yang lebih luas dengan meluncurkan moge murah seharga puluhan juta rupiah. Langkah ini diambil untuk menjangkau segmen konsumen menengah.

BACA JUGA:LAMR Diminta Bentuk Tim Pembakuan Penulisan Arab Melayu

Untuk mewujudkan ambisinya, Harley-Davidson menjalin kolaborasi dengan produsen asal India, Hero MotoCorp. Hasilnya adalah X440, moge termurah yang pernah diluncurkan oleh brand berlogo burung elang ini. Pada tahap awal, motor ini hanya diproduksi dan dipasarkan di India.

X440 sukses menarik perhatian konsumen di India dengan jumlah pemesanan mencapai puluhan ribu unit hanya dalam waktu satu bulan.

Melihat kesuksesan ini, Harley-Davidson dan Hero MotoCorp dikabarkan sedang mempersiapkan model kedua dengan harga terjangkau.

Mengutip Greatbiker, kedua perusahaan ini akan meluncurkan Nightster 440 dengan harga 100 ribu bath atau setara Rp 45 jutaan. Motor ini dibangun dengan basis yang sama seperti X440, namun dengan desain yang lebih sporty dan posisi duduk yang berbeda.

BACA JUGA:Cerita Pemilik Mobil Beli BBM di SPBU Kena Biaya Admin, Pertamina Buka Suara

Nightster 440 juga akan dilengkapi dengan penyesuaian pada sektor kaki-kaki untuk meningkatkan kelincahannya.

Motor ini dirancang dengan karakteristik khas Harley-Davidson, yakni bergaya touring dengan sentuhan flat tracker yang terinspirasi dari XR 1200.

Moge ini dibekali suspensi depan upside down berwarna hitam buatan KYB dengan ukuran tabung yang cukup besar. Sementara suspensi belakang menggunakan model ganda dengan tabung. 

Kedua velgnya terbuat dari alloy dengan model palang, berukuran 18 inci di depan dan 17 inci di belakang. Sistem pengereman depan menggunakan cakram ganda dengan ukuran piringan yang besar, sedangkan belakang menggunakan cakram dengan fitur ABS dual channel.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pelaku UMKM Bisa Dapat Saldo Tambahan Rp 200 Ribu Gratis, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: