Iklan dempo dalam berita

Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan, Desain Sporty dan Irit BBM

Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan, Desain Sporty dan Irit BBM

Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan --

Barangkali Tuhan telah bersimpati kepada Harley-Davidson karena mereka masih tetap eksis dan besar hingga hari ini.

Saat mereka menerima kezaliman sang kompetitor atas mereka, tetap saja mereka iringi dengan persistensi dan konsistensi berinovasi tiada henti pada passion yang mereka miliki, yakni sepeda motor yang cepat dan bertenaga besar!

Peristiwa yang kedua adalah berkenaan dengan lomba-lomba balap motor liar pada masa Depresi Besar. Banyak kelompok biker yang bermunculan. 

Mereka suka mengadakan lomba balap motor di antara mereka. Namun karena lomba ini dianggap ilegal oleh otoritas sepeda motor AS (AMA) dan kepolisian, maka sering dibubarkan. Anak Walter Davidson yang bernama Walter Junior termasuk di antaranya yang bergabung dalam salah satu kelompok biker ini.

Meski sang ayah awalnya menentang anaknya bergabung dalam lomba-lomba balap liar itu, pada akhirnya ia memberi restu. 

Faktanya memang banyak dari tunggangan mereka adalah motor-motor Harley-Davidson. Bahkan mereka juga memodifikasinya sedemikian rupa agar bisa memenangkan lomba. Karena dengan menang lomba itu, motor si pemenang bisa dijual lagi dengan harga yang jauh lebih tinggi.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hp RAM 8 GB, Spesifikasi dan Fitur Bisa Diadu

Salah seorang biker yang juga mekanik yang hobi memodifikasi motor Harley-Davidson ini adalah orang kulit hitam bernama William Johnson. Ia kebetulan berteman baik dengan Walter Junior. Ia juga pernah menang pada lomba balap motor liar yang diadakan para biker. 

Nah, banyak masukan darinya ini yang dia sampaikan kepada Walter Junior agar Harley-Davidson dapat mengakomodasi kebutuhan para biker. 

Kelak ia akan menjadi orang kulit hitam pertama yang menjadi dealer dari perusahaan motor Harley-Davidson sekaligus juga dealer motor kulit hitam pertama di Amerika Serikat.

Saat Harley-Davidson meluncurkan motor ikonik mereka “The Knucklehead”, Walter Juniorlah yang mengendarainya pertama kali pada lomba motor para biker. Tentu saja dengan tenaganya yang besar dan larinya yang sangat cepat, Walter Junior berhasil menjadi juara.

Demikianlah ulasan mengenai moge murah seharga Rp 45 jutaan!

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: