Iklan dempo dalam berita

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemprov Jakarta Gelar Konser Musik hingga Air Mancur Menari, Ini Lokasinya

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemprov Jakarta Gelar Konser Musik hingga Air Mancur Menari, Ini Lokasinya

Meriahkan HUT RI ke-79 --

Air mancur yang biasanya hanya berfungsi sebagai elemen dekoratif di Monas, pada kesempatan ini akan menampilkan gerakan yang sinkron dengan musik, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan menggugah perasaan.

Selain itu, konser musik yang akan digelar selama dua hari ini akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi Tanah Air yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Beberapa di antaranya adalah Arda Hatna, Badai, Angkasa Band, Sandrina, Hesty Klepek-klepek, dan Luvia Band. Dengan kombinasi antara teknologi canggih dan penampilan artis papan atas, acara ini dipastikan akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

BACA JUGA:Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan, Desain Sporty dan Irit BBM

Selama dua hari tersebut, kawasan Monas, Jakarta Pusat, akan dibuka dari pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara area tugu Monas bisa diakses dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. 

Dengan demikian, masyarakat memiliki waktu yang cukup panjang untuk menikmati berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Ajak Sahabat dan Keluarga, Rasakan Kebersamaan di Monas

Andhika Permata mengajak masyarakat untuk datang bersama sahabat dan keluarga merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. 

"Yuk, ajak sahabat dan keluarga merayakan kemerdekaan hanya di Gemilang Silang Monas. Sampai jumpa di Monas," ajak Andhika dengan antusias.

BACA JUGA:Cerita Pemilik Mobil Beli BBM di SPBU Kena Biaya Admin, Pertamina Buka Suara

Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia. 

Dengan berbagai kegiatan yang menghibur dan edukatif, Gemilang Silang Monas diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:12 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami, Kaum Hawa Harus Tahu!

Prosesi Kirab Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi ke Ibu Kota Nusantara (IKN)

Selain acara di Monas, rangkaian peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia juga akan melibatkan prosesi kirab bendera Merah Putih dan teks proklamasi dari Jakarta menuju Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: