Iklan dempo dalam berita

Lagi Turun Harga, Berikut Spesifikasi serta Kecanggihan Samsung Galaxy A05s

Lagi Turun Harga, Berikut Spesifikasi serta Kecanggihan Samsung Galaxy A05s

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A05s--

Solusi tersebut ternyata cukup mudah dilakukan di Galaxy A05s. Pasalnya, orang tak perlu menggunakan flash disk USB C yang mesti cabut-colok. Orang hanya memerlukan kartu microSD. Untungnya lagi, slot microSD di HP ini tidak mengganggu jika Anda ingin memasang dua kartu SIM.

Ya, Galaxy A05s memang triple slot, punya dua wadah kartu SIM dan satu wadah kartu microSD. Kapasitas maksimal kartu microSD yang bisa dipasang adalah 1 TB. Selain ada slot khusus buat microSD, HP ini punya audio jack 3.5 mm.

7. Dukungan Pembaruan Software 2 Tahun dan Security 4 Tahun

Salah satu alasan mengapa orang memilih HP Samsung dibanding merek lain adalah software-nya. Samsung dianggap mampu menciptakan software yang matang. Tidak selalu bebas dari bug, tetapi pasti bebas iklan dan pengoperasiannya mulus.

BACA JUGA:Terbaru, Ini Syarat Batas Usia untuk Daftar CPNS dan PPPK Tahun 2024, Simak Ketentuannya di Sini

Seperti itulah software Galaxy A05s. HP ini hadir dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka One UI. Terdapat beberapa fitur keren yang disematkan Samsung pada antarmuka One UI si ponsel.

Misalnya, Dual Messenger untuk ciptakan dua akun berbeda pada satu aplikasi, Multi Windows untuk membuka lebih dari satu aplikasi dalam satu tampilan, dan Pop-Up View untuk membuka aplikasi dalam jendela kecil yang mengambang.

Hal yang tak kalah menarik adalah Galaxy A05s memperoleh pembaruan software di kemudian hari. Samsung menjanjikan kalau Samsung Galaxy A05s bakal dapat update atau pembaruan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan (security) selama empat tahun.

BACA JUGA:Daftar 8 Moge Murah Harga Rp 40 Jutaan, Desain Unik dan Keren

8. Harga 

Harga Samsung Galaxy A05s di 2024 ternyata sudah mulai turun meski tidak terlalu signifikan. Di website Samsung.com, Anda bisa menemukan harga HP Samsung A05s di angka Rp 2.199.000. 

Sebagai perbandingan, harga itu turun Rp 100.000 dari harga aslinya saat dirilis akhir tahun lalu. Anda bahkan berpeluang mendapatkan harga lebih murah jika mencarinya di luar toko resmi.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi serta keunggulan Samsung GAlaxy A05s yang resmi turun harga!

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: