Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga! Ini Spesifikasi serta Keunggulannya

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga! Ini Spesifikasi serta Keunggulannya

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A35 5G--

Apalagi, Samsung Galaxy A35 5G ini juga sudah mendukung pemutaran video HDR10+ dan sertifikasi Widevine L1. Anda bisa melakukan streaming dengan resolusi HD pada platform seperti Netflix.

Samsung Galaxy A35 5G memang masih menawarkan refresh rate 120 Hz. Namun, Samsung kali ini menyematkan fitur refresh rate adaptive yang tidak ada di Galaxy A34 5G. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Samsung Harga Rp 1-3 Juta, Cocok untuk Smartphone Baru Diakhir Tahun 2024

Fitur ini mampu mengubah kecepatan refresh sesuai dengan aktivitas yang dilakukan. Pemakaian daya baterai pun akan jadi lebih sedikit atau awet dengan fitur ini.

Selain itu, Anda juga akan menemukan fitur Always on Display (AoD) agar HP tetap terjaga meski dalam keadaan terkunci. Sebagai pemanfaatan panel AMOLED, Samsung menyematkan sensor fingerprint di bawah permukaan layarnya.

Menurut klaimnya, Samsung Galaxy A35 5G ini dibekali kecerahan layar puncak hingga 1000 nit. Hal ini membuatnya mampu menampilkan konten dengan jelas meski berada di luar ruangan yang terik.

Soal ketahanan, layar Samsung Galaxy A35 5G ini sudah dibekali Gorilla Glass Victus+. Generasi Gorilla Glass ini berada di atas Gorilla Glass 5 yang digunakan oleh Galaxy A34 5G. Ketahanannya lebih baik dalam meminimalisir goresan atau retak karena benturan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Plus Vs Xiaomi Pad 6S Pro, Kamu Lebih Suka yang Mana?

3. Speaker Stereo yang Enak Didengar

Samsung Galaxy A35 5G dibekali speaker stereo yang membuat suaranya jadi lebih enak didengar. Speaker tersebut disimpan di bagian bawah bodi dan di dalam earpiece untuk bagian atasnya. Hal ini membuat bodi bagian atas lebih bersih tanpa banyak lubang.

Di bagian atasnya hanya diisi oleh slot SIM dan satu lubang mikrofon kecil. Di bagian bawah juga terdapat lubang mikrofon agar proses perekamannya mampu menangkap suara dengan lebih jelas.

Sebagai HP kelas menengah, suara yang dihasilkan kedua speaker ini bisa dibilang seimbang. Pengalaman aktivitas seperti menonton atau bermain game bisa lebih dinikmati tanpa bantuan earphone. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Plus Vs Samsung Galaxy Tab S9 FE, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Hal ini bisa dianggap bayaran karena Samsung Galaxy A35 5G sudah tidak menyediakan lubang audio jack 3,5 mm di bodinya.

4. Performa Exynos 1380 yang Oke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: