Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga! Ini Spesifikasi serta Keunggulannya

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga! Ini Spesifikasi serta Keunggulannya

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A35 5G--

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6s Pro, Ini Info Terbaru Spesifikasi dan Harganya

Pertama adalah PUBG Mobile, game ini bisa berjalan lancar pada setelan grafik Smooth dengan frame rate High. Rata-rata FPS yang didapatkan cukup stabil di angka 29,7 fps.

Game kedua adalah COD Mobile yang bisa berjalan lancar di setelan grafik Low dengan frame rate Max. Rata-rata FPS yang didapatkan untuk game ini cukup tinggi yaitu 59,1 fps.

Terakhir adalah Genshin Impact sebagai salah satu game mobile yang memiliki grafik tinggi dan cukup berat. Samsung Galaxy A35 5G bisa memainkannya dengan cukup lancar pada setelan grafik Low dengan frame rate 30 fps. 

Rata-rata yang bisa didapatkannya tidak jauh berbeda dari PUBG Mobile yaitu 29,1 fps saja.

5. Kemampuan Fotografi Bagus, Ada OIS, dan Kamera Ultrawide

Samsung Galaxy A35 5G dibekali konfigurasi tiga kamera yang cukup lengkap di kelasnya. Susunannya tidak jauh berbeda dari Galaxy A34 5G, tapi kamera utamanya memiliki resolusi yang ditingkatkan dari 48 MP menjadi 50 MP (f/1.8). 

Kamera ini memiliki ukuran sensor 1/1.96 inci dengan dukungan PDAF dan OIS (Optical Image Stabilization) yang masih dipertahankan.

BACA JUGA:Bandingkan, Ini Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6

Selain itu, terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP (f/2.2) dan makro 5 MP (f/2.4) sebagai pelengkapnya. Ukuran sensor kamera ultrawide-nya yaitu 1/4.0 inci dengan FoV cukup luas hingga 123 derajat. Sedangkan untuk kamera depannya biasa-biasa saja yaitu 13 MP (f/2.2).

Terkait perekaman videonya, baik kamera depan dan belakang sudah mampu merekam hingga 4K 30 fps. 

Namun, kamera belakangnya dibekali fitur gyro-EIS yang berfungsi untuk meredam guncangan saat merekam sambil berjalan. Fitur ini juga jadi salah satu peningkatannya karena tidak ada di Galaxy A34 5G.

Foto yang dihasilkan Samsung Galaxy A35 5G ini bisa dibilang sudah cukup bagus untuk kelas harganya. 

Kemampuannya juga diakui oleh The Product Reviewer dalam videonya. Ia mengatakan bahwa kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan ketajaman dan detail yang baik.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Video Anti Goyang Terbaik 2024, Mulai dari Samsung Galaxy Hingga Redmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: