Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga! Ini Spesifikasi serta Keunggulannya

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga! Ini Spesifikasi serta Keunggulannya

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A35 5G--

Knox Vault berbeda dari Knox biasa. Ia memiliki prosesor dan penyimpanannya sendiri, terpisah dari sistem operasi HP. Hal ini membuat data-data penting yang bersifat rahasia seperti password dan PIN bisa tersimpan secara aman. 

Risiko peretasan pun jadi kecil, karena data-data penting terisolasi. Knox Vault terintegrasi dengan aplikasi Secure Folder.

Lebih lanjut, Separate App Sound adalah fitur yang memungkinkan Anda memutar musik dengan lebih dari satu output suara, misalnya dua TWS berbeda. 

Sementara itu, Pause USB delivery adalah fitur yang biasa dikenal dengan bypass charging.

Fitur ini efektif dipakai saat main gim dan hanya aktif ketika persentase baterai di atas 20 persen. Pause USB delivery memastikan daya listrik tidak masuk ke baterai, tetapi langsung ke hardware. 

Mekanisme ini diklaim bisa menurunkan suhu ponsel saat menangani beban kerja tinggi.

Selain kehadiran Knox Vault, Galaxy A35 5G dapat jaminan upgrade OS hingga 4 kali. Selain itu, ada jaminan update security patch selama 5 tahun lamanya. 

BACA JUGA:Siap Meluncur di Pasaran, Samsung Galaxy M55s Mulai Pengujian One UI, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Jaminan ini termasuk panjang atau lama untuk HP kelas menengah, bahkan untuk HP di kelas atasnya.

Ketika rilis pada Maret 2024, Samsung Galaxy A35 5G mengusung sistem operasi Android 14 dengan antarmuka OneUI 6.1. Maka HP ini kelak bakal memperoleh peningkatan hingga Android 18 dan security patch-nya terus diperbarui sampai 2029.

8. Daya Tahan Baterai Awet dan Pengisian Tergolong Cepat

Karena memakai spek yang sedikit mirip dengan Galaxy A54 5G, tentunya daya tahan baterai Samsung Galaxy A35 5G tidak akan jauh berbeda. 

Namun, ternyata daya tahan baterai Galaxy A35 5G lebih awet. Berdasarkan pengujian GSMArena, daya tahan baterainya bisa mengalahkan Galaxy A54 5G.

Selain daya tahan baterainya yang awet, pengisian daya Samsung Galaxy A35 5G tergolong cepat. 

Ponsel ini sudah mendukung fast charging 25 watt yang berdasarkan pengujian GSMArena, bisa mengisi daya ponsel sampai penuh dalam waktu 86 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: