Iklan dempo dalam berita

Benarkah Dosa Anak Perempuan Tidak Berhijab Ditanggung Orang Tua? Ini Penjelasannya

Benarkah Dosa Anak Perempuan Tidak Berhijab Ditanggung Orang Tua? Ini Penjelasannya

Benarkah Dosa Anak Perempuan Tidak Berhijab Ditanggung Orang Tua? Ini Penjelasannya--Foto: ist

(2) Perempuan-perempuan yang berpakaian tetapi telanjang, yang cenderung kepada perbuatan maksiat dan mencenderungkan orang lain kepada perbuatan maksiat, rambutnya sebesar punuk unta. Mereka ini tidak akan boleh masuk surga, serta tidak dapat akan mencium bau surga, padahal bau surga itu tercium sejauh perjalanan demikian dan demikian.” (HR. Muslim).

Jadi, bagi seorang perempuan muslim jika tidak menutup aurat sekalipun sehelai rambutnya adalah sebuah dosa. Selain itu dosa wanita yang tidak menutup aurat juga sangat besar.

Kemudian, berdasarkan buku yang berjudul Kau Akhi AKu Ukhti yang ditulis oleh Aprilia Kartika, menyebutkan ada beberapa dosa yang menjadi ganjaran jika seorang anak perempuan tidak berhijab atau tidak menutup aurat. Seberapa besar hukum wanita tidak berhijab?

Berikut ini dosa anak perempuan yang tidak berhijab yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Dosanya mengalir kepada ayahnya

Jika seorang perempuan yang sudah baligh tetapi belum menikah, maka dosa yang akan didapatkan ketika tidak menutup aurat akan mengalir juga kepada sang ayah. Wallahu A’lam.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024, Atlet Basket Berhijab Dilarang Bertanding: “Hati Saya Benar-benar Hancur”

2. Dosa juga mengalir ke suami

Kemudian jika perempuan tersebut sudah menikah dan tidak menutup auratnya maka dosanya juga akan mengalir kepada suaminya. Wallahu A’lam.

3. Balasan di akhirat jika tidak berhijab

Seorang perempuan yang memperlihatkan rambutnya kepada yang bukan mahram maka akan mendapat balasan di akhirat. Karena hukum hukum tidak memakai jilbab bagi perempuan adalah haram.

Balasan yang akan diterimanya yaitu digantung dengan rambutnya di atas api neraka hingga menggelegak ke otaknya. Naudzubillahi mindzalik.

4. Balasan jika seorang perempuan mengumbar dada

Selain itu, jika seorang perempuan yang dengan sengaja mengumbar aurat dadanya, maka akan mendapat siksaan yang sangat berat di akhirat.

Yakni akan digantung di atas api neraka dengan buah dada yang terikat oleh rantai neraka sebagai penggantungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: