Iklan dempo dalam berita

Geger, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Hilang Secara Misterius Setelah Bertemu Orang Baru

Geger, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Hilang Secara Misterius Setelah Bertemu Orang Baru

Viral kasus seorang ibu dan anaknya menghilang--

Sesampainya di lokasi, Jauhari bertemu dengan pemilik kos. Dari pemilik kos itulah Jauhari mendapatkan informasi bahwa Veronika bersama seorang wanita dan tiga anak kecil yang diduga adalah istri dan anak-anak Jauhari, telah meninggalkan kos pada pukul 11.30 WIB. 

Mereka dikatakan pergi menggunakan taksi online dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Kalimantan.

"Ya, mereka pergi sama perempuan itu, bersama anak-anak kecil, tadi naik taksi online katanya ke Kalimantan," tutur pemilik kos tersebut.

Mendengar informasi ini, Jauhari semakin panik. Ia kemudian memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Ciledug dengan harapan pihak kepolisian dapat segera membantu menemukan keberadaan istri dan anak-anaknya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Moge Sport Bike 4 Silinder Suaranya Garang, Dilengkapi Fitur Canggih

Laporan ini segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian yang mulai melakukan pencarian dan penyelidikan lebih lanjut terkait hilangnya Meta dan ketiga anaknya.

Kecurigaan Jauhari terhadap sosok Veronika sebenarnya sudah muncul sebelum kejadian hilangnya istri dan anak-anaknya. 

Semuanya bermula pada Kamis, 8 Agustus 2024, ketika Meta mengajak seorang perempuan bernama Veronika (40) ke kediaman mereka yang terletak di Jalan Bakti, Karang Timur, Kota Tangerang. 

Kehadiran Veronika di rumah mereka menjadi pemicu awal kecurigaan Jauhari. Ia merasa aneh karena selama ini istrinya belum pernah membawa teman perempuannya ke rumah.

Curiga dengan kehadiran Veronika, Jauhari kemudian menanyakan kepada Meta tentang siapa sebenarnya Veronika ini. 

Meta menjelaskan bahwa Veronika adalah saudara dari ayahnya yang datang untuk meminta izin tinggal sementara di rumah mereka. 

Penjelasan ini ternyata tidak cukup untuk meredakan kecurigaan Jauhari. Ia merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh istrinya. 

BACA JUGA:Spesifikasi serta Keunggulan 5 Series Terbaru Redmi Note 13, Segini Masing-masing Harganya

Oleh karena itu, Jauhari meminta Meta untuk menyuruh Veronika pulang ke rumahnya yang diduga berada di Bekasi.

Namun, permintaan Jauhari tersebut tampaknya tidak diindahkan oleh Meta. Veronika tetap berada di rumah mereka, dan hubungan antara Meta dan Veronika tampak semakin dekat. Hal ini membuat Jauhari semakin resah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: