Iklan dempo dalam berita

Dibekali Penyimpanan hingga 1TB, Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M5S, Makin Gahar

Dibekali Penyimpanan hingga 1TB, Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M5S, Makin Gahar

Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M5S--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dibekali penyimpanan hingga 1TB, begini spesifikasi dan harga terbaru POCO M5s, makin gahar.

Produk dari Xiomi selalu menjadi pilihan terberat dari para kondumennya. Bagaimana tidak, dengan harga yang cukup ramah dikantong, namun Xiomi tetap konsisten memberikan performa yang terbaik bagi para pencintanya.

BACA JUGA:Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak dan Hempaskan Wajah Kusam, Harganya Affordable

Untuk kamu yang sedang mencari sebuah HP dengan performa tinggi dan harganya yang terjangkau, Xiaomi POCO M5s dapat menjadi solusinya. Produk dari Xiaomi ini menjadi salah satu pilihan yang menarik, ponsel ini diklaim hadir dengan segala kelebihannya yang mampu diandalkan.

Diketahui, HP POCO M5s dirilis secara global pada tahun 2022 lalu. HP POCO M5s membawa dua pilihan memori 4/64 GB dan 6/128 GB.

HP POCO M5s telah menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio G95, sebuah dapur pacu yang memiliki performa tinggi di kelasnya. Memberikan rasa nyaman kepada penggunanya, HP ini telah mengunakan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400, serta refresh rate 60Hz.

Corning Gorilla Glass 3 juga telah melengkapi ponsel tersebut untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan dan juga goresan.

BACA JUGA:Stop Insecure! Ini Rekomendasi Skincare untuk Memutihkan Wajah, Cocok untuk Remaja

Selain itu, agar performa yang dihasilkan tetap maksimal, POCO M5s telah didukung dengan RAM hingga 6 GB dan ROM hingga 128 GB yang dapat ditambah hingga 1 TB.

Ponsel ini pun memiliki kamera resolusi tinggi 64MP untuk mengabadikan momen seru penggunanya dengan dukungan algoritme AI yang canggih sehingga dapat menghasilkan gambar jernih.

Dan tentunya, Anda tidak perlu khawatir akan daya yang diberikan, ponsel ini telah ditanamkan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

BACA JUGA:Usung Gaya Roadster, Begini Spesifkasi Moge Royal Enfield Guerrilla 450 yang Dijual Rp 46 Juta

Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M5S

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga terbaru yang dapat Anda ketahui dari ponsel tersebut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: