Iklan dempo dalam berita

2 Siswi SMA Ini Viral Lantaran Merokok dan Joged dengan Menggunakan Seragam Sekolah

2 Siswi SMA Ini Viral Lantaran Merokok dan Joged dengan Menggunakan Seragam Sekolah

siswi sma joged dan merokok pakai seragam sekolah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sekelompok Siswi viral di medsos gegara joget sambil merokok dan masih kenakan baju seragam sekolah

Video tersebut memicu beragam reaksi dari masyarakat, terutama karena aksi tersebut dilakukan oleh para remaja yang masih mengenakan seragam sekolah. 

Kejadian ini memperlihatkan betapa perilaku generasi muda saat ini semakin sering menjadi sorotan di dunia maya, terutama ketika perilaku tersebut dianggap tidak sesuai dengan norma dan etika yang diharapkan dari seorang pelajar.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Sejumlah Oknum Curi BBM dari Gerbong Tangki Kereta yang Setop di Stasiun Kereta

Video pendek ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook AJ Quim dan kemudian dibagikan kembali oleh akun Ie Tede dalam grup Facebook Viktor Lerik Bebas Bicara Bicara Bebas pada Kamis, 15 Agustus 2024, menjelang siang hari. 

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok siswi dan siswa yang mengenakan seragam SMA tengah bersenang-senang di sebuah ruangan yang menyerupai kantin sekolah. 

Adegan ini mengundang kontroversi karena para siswi tersebut tidak hanya berjoget dengan gerakan yang dianggap vulgar, tetapi juga merokok sambil melakukan aksinya. 

BACA JUGA:Miris! Viral di Medsos Seekor Beruang Madu dan Anaknya tengah Mengais TPS, Mencari Sisa Makanan

Di sudut ruangan, terlihat beberapa siswa yang duduk di bangku panjang, menikmati minuman yang tampak seperti kopi susu dan juga mengisap rokok. 

Tindakan ini seakan menunjukkan adanya ketidakpedulian terhadap norma-norma yang seharusnya dipegang teguh oleh seorang pelajar. 

Dalam video tersebut, ada juga siswi lain yang tampaknya bertugas merekam aksi tersebut dengan menggunakan ponselnya. 

BACA JUGA:Viral Pasien BPJS Penderita Kista Memaksa Masuk IGD tapi Ditolak Pegawai RS, Cek Bagaimana Aturannya!

Aktivitas yang terekam dalam video ini seolah mencerminkan bahwa merokok dan berjoget dengan gaya yang dianggap tidak pantas menjadi bagian dari hiburan atau kesenangan yang mereka lakukan di waktu luang. 

Namun, aksi ini justru menjadi bumerang, karena selain menjadi viral, video ini juga menuai banyak kritik dan kecaman dari masyarakat yang melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: