Iklan dempo dalam berita

Redmi Kenalkan 320w Supersonic Charge, Diklaim Jadi Terkencang di Dunia

Redmi Kenalkan 320w Supersonic Charge, Diklaim Jadi Terkencang  di Dunia

Redmi Kenalkan 320w Supersonic Charge, --

Tidak hanya itu, transformator ini mampu mempertahankan efisiensi konversi dan manajemen termal yang tinggi, sehingga memungkinkan 320W Supersonic Charge mencapai efisiensi daya yang mengesankan sekitar 98 persen.

BACA JUGA:Simak! Ini Daftar Pemda yang Sudah Umumkan Jumlah Formasi CPNS 2024, Cek Pembagian Daerahmu

3. Kepadatan Daya Maksimum dan Kompatibilitas Tak Tertandingi

Pengisian daya 320W SUPERSONIC Charge yang juga dijuluki sebagai “Pocket Cannon” menawarkan kepadatan daya tinggi sebesar 3,3W per sentimeter kubik. Hal ini melampaui pengisian daya 240W yang ditetapkan Ralme sebelumnya.

4. Dilengkapi Tombol Solid-State

Dalam hal fotografi, Realme memperkenalkan tombol solid-state dengan fungsi geser yang dirancang untuk pengoperasian cepat.

Teknologi ini membuat pengguna dapat merasakan kontrol sentuhan intuitif yang memungkinkan zoom instan dan jepretan cepat, meningkatkan pengalaman fotografi ponsel pintar menjadi seperti kamera profesional.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Penempatan IKN, Segini Kuotanya, Cek Keriteria yang Dibutuhkan

5. Layar Anti-Reflektif

Di samping itu, Realme menghadirkan inovasi layar anti-reflektif pada ponsel pintar. Layar inovatif ini dapat meminimalkan pantulan hingga 80 persen serta memberikan tekstur seperti kertas agar nyaman dilihat bahkan di bawah paparan sinar matahari.

6. Teknologi AI Motion Picture

Perusahaan juga memperkenalkan teknologi AI Motion Picture yang didukung oleh NEXT AI. Teknologi ini mampu mengubah sebuah gambar menjadi video dinamis 25-frame untuk menghidupkan cerita yang tersembunyi dalam foto-foto lama dan mengubah momen diam menjadi narasi hidup.

7. Hadirkan AI Gaming Super Resolution

Bagi para penyuka gim, Realme menghadirkan AI Gaming Super Resolution untuk menampilkan visual mulus dan jernih sekaligus meringankan beban kerja chipset. 4D Game Vibration yang ditingkatkan juga memberikan getaran haptik yang dapat disesuaikan untuk lebih dari seratus aksi dalam gim.

Selain itu, dengan Realme Holo Audio pengguna dapat menyesuaikan posisi suara untuk memastikan notifikasi panggilan masuk tidak mengganggu fokus bermain gim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: