Iklan dempo dalam berita

Redmi Kenalkan 320w Supersonic Charge, Diklaim Jadi Terkencang di Dunia

Redmi Kenalkan 320w Supersonic Charge, Diklaim Jadi Terkencang  di Dunia

Redmi Kenalkan 320w Supersonic Charge, --

Dalam siaran pers perusahaan pada Rabu (14/8/2024), 320w Supersonic Charge menawarkan kecepatan pengisian daya tinggi yang memungkinkan pengisian daya baterai ponsel pintar dari nol hingga penuh hanya dalam 4 menit 30 detik.

Berikut sejumlah keunggulan pengisian daya Realme 320W Supersonic Charge:

1. Inovasi Baterai Lipat Pertama di Dunia

Selain menghadirkan pengisian daya dengan kecepatan tertinggi di industri, Realme juga melengkapi inovasi ini dengan menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna.

Melalui riset dan pengembangan yang dikembangkan selama dua tahun ke belakang, Realme menjawab tantangan di industri dengan menciptakan keseimbangan antara kecepatan pengisian daya yang tinggi.

Salah satunya dilakukan Realme dengan memperkenalkan kehadiran baterai lipat yang memiliki kapasitas hingga 4420mAh.

Mengambil inspirasi dari smartphone lipat, baterai dengan empat sel ini dipadukan dengan empat sel individu yang dapat diisi daya secara bersamaan.

Setiap sel memiliki ketebalan kurang dari 3 mm, tapi memberikan peningkatan kapasitas sebesar 10 persen dibandingkan baterai tradisional. Baterai ini juga menjadi baterai smartphone quad-cell pertama di dunia.

Dengan desain itu, kecepatan pengisian lebih tinggi sembari tetap mempertahankan bentuk ramping pada sebuah smartphone, menghadirkan perpaduan terbaik antara performa baterai yang mengesankan dengan desain smartphone yang stylish.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Penempatan IKN, Segini Kuotanya, Cek Keriteria yang Dibutuhkan

2. Transformator Tegangan AirGap

Menjawab kekhawatiran pengguna akan pengisian daya berdaya tinggi, Realme juga memperkenalkan Transformator Tegangan AirGap pertama di industri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan lebih.

Teknologi inovatif ini menghadirkan konversi elektromagnetik bebas kontak yang canggih pada smartphone.

Dalam skenario malfungsi yang serius seperti kerusakan sirkuit, teknologi ini memastikan tegangan tinggi tetap terisolasi dari baterai. Jadi, menciptakan sistem pengisian daya yang hampir bebas risiko.

Didukung serangkaian inovasi yang dipatenkan, transformator ini memiliki ukuran sangat ringkas dan mampu mengurangi tegangan menjadi hanya 20V untuk melindungi baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: