Iklan dempo dalam berita

Viral Polantas Ini Siang Bertugas, Kalau Malam Jual Ikan Cupang di Emperan! Tuai Komentar Positif Warganet

Viral Polantas Ini Siang Bertugas, Kalau Malam Jual Ikan Cupang di Emperan! Tuai Komentar Positif Warganet

Viral Polantas Ini siang bertugas, kalau malam jual ikan cupang di emperan--ist

Selain menjadi polisi dan pedagang ikan cupang, Ananda Rafi juga dikenal sebagai kreator konten di media sosial, khususnya di TikTok. 

Ia aktif membuat konten edukasi tentang keselamatan berlalu lintas yang telah ditonton oleh ribuan pengikutnya. 

Dengan keseharian yang padat, Ananda tetap meluangkan waktu untuk berbagi pengetahuan dan hobi kepada khalayak luas melalui platform digital.

Video yang diunggah Ananda di TikTok ini telah menarik perhatian banyak orang. Meski baru tiga hari tayang, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh ratusan ribu likes serta ribuan komentar. 

Yang menarik, mayoritas komentar yang masuk bernada positif, mengapresiasi usaha Ananda yang tidak malu untuk bekerja keras dan jujur dalam mencari nafkah tambahan.

Beragam reaksi muncul dari netizen yang menonton video tersebut. "Aku tau gaji polisi jika itu hanya yang halal saja dibawa. Lebih baik begini dari pada mewah ya Bang," tulis seorang netizen, menunjukkan rasa hormat atas kerja keras Ananda yang memilih jalan halal untuk menambah penghasilan. Ada juga yang menulis dengan nada bercanda, "Pekerjaan utama jual ikan cupang, pekerjaan sampingan polisi." 

Komentar-komentar lain pun tak kalah menghibur. Seorang netizen berkomentar dengan nada canda, "Ka, klo aku mau beli ikan cupang trus pake motor mati pajak, ditilang gak?" Menyiratkan bahwa Ananda tidak hanya dihormati sebagai polisi, tetapi juga sebagai seorang pedagang yang dekat dengan masyarakat.

Netizen lainnya pun memberikan semangat, "Merasa bangga banget sama pakpol ini, bisa berjualan ikan cupang, di balik pekerjaannya sebagai abdi negara. Semangat terus Pakpol, semoga bisa sukses dengan usaha yang dijalankan, menyala Pakpol kuhh," tulis salah seorang pengguna TikTok

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan, Promo Minuman 17 Agustus, Ada Janji Jiwa hingga Kopi Kenangan

Ada juga yang menambahkan dengan pujian lain, "Diam menjual ikan, bergerak tangkap bandar ikan," ungkapnya, memuji Ananda yang mampu menjalankan dua peran berbeda dengan baik.

Melihat reaksi positif dari netizen, tidak dapat dipungkiri bahwa apa yang dilakukan Ananda Rafi sangat inspiratif. 

Ia membuktikan bahwa pekerjaan apapun, selama itu halal, patut dilakukan dengan bangga. Ananda juga menunjukkan bahwa seorang polisi tidak hanya identik dengan tugas menjaga ketertiban, tetapi juga bisa menjadi bagian dari masyarakat yang bekerja keras dan jujur dalam mencari nafkah tambahan.

Dalam video lainnya, Ananda sempat berbagi bahwa berjualan ikan cupang bukanlah sekadar usaha sampingan, melainkan juga bentuk penyaluran hobinya. 

Hal ini membuatnya terlihat sangat menikmati setiap proses yang ia jalani. Terlihat jelas bagaimana Ananda menjalankan usahanya dengan penuh semangat, tanpa rasa malu atau gengsi.

Ananda juga mengajarkan kita semua untuk tidak takut memulai usaha dari bawah. Dengan modal kecil, ia bisa menjalankan bisnis yang cukup menjanjikan, yakni jualan ikan cupang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: