Iklan dempo dalam berita

Tecno Pova 6 Pro Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Pova 6 Pro Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Hp Tecno Pova 6 Pro --

Sehingga mengurangi panas dan memperpanjang umur baterai.

BACA JUGA:5 HP TECNO Model Terbaru Bulan Agustus 2024, Intip Jeroan dan Fitur Canggihnya

Kamera dan Multimedia

Tecno Pova 6 Pro memiliki konfigurasi kamera yang sangat memadai untuk kelasnya. Kamera utama terdiri dari sensor 108 MP (wide), 2 MP (depth), dan 0.1 MP (AI).

Dengan kemampuan perekaman video hingga 2K pada 30 FPS dan 1080p pada 60 FPS, ponsel ini mampu menghasilkan video yang jernih dan detail. Fitur tambahan seperti PDAF dan Dual LED flash memastikan hasil foto yang tajam dan terang dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk kamera depan, Tecno Pova 6 Pro dibekali dengan sensor 32 MP yang juga mendukung perekaman video 2K pada 30 FPS dan 1080p pada 60 FPS, memungkinkan pengguna untuk membuat konten video dan foto selfie dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Itel P65 Resmi Meluncur di Indonesia, Gamers Muda Wajib Punya, Harga hanya Rp 1 Jutaan

Harga

Tecno Pova 6 Pro, yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3.299.000 untuk varian 12GB RAM dan 256GB memori internal.

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Dalam hal konektivitas, Tecno Pova 6 Pro menawarkan berbagai opsi yang lengkap, termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan dual-band, Bluetooth 5.3, NFC untuk transaksi non-tunai, dan port USB Type-C 2.0 yang mendukung USB On-The-Go.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti fingerprint optik yang terintegrasi di bawah layar, akselerometer, sensor cahaya, giroskop, proksimitas, dan kompas, yang mendukung berbagai fungsi tambahan.

Untuk pengalaman audio, Tecno Pova 6 Pro menawarkan speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos, serta pemutaran audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz baik untuk earphone kabel maupun nirkabel. Jack 3.5mm masih tersedia untuk pengguna yang lebih suka menggunakan headphone kabel.

BACA JUGA:Daftar Harga Baterai Sepeda Listrik Terbaru 2024, Siapkan Uang Segini

Tecno Pova 6 Pro, dengan segala keunggulan dan fitur yang ditawarkan, jelas menambah daya tarik Tecno Mobile di pasar ponsel Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari ponsel gaming dengan spesifikasi yang mumpuni tanpa harus mengeluarkan budget yang sangat tinggi.

Demikianlah informasi tentang Tecno Pova 6 Pro Spek gaming! cocok untuk para gamer, segini harganya. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: