Iklan dempo dalam berita

Tecno Pova 6 Pro Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Pova 6 Pro Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Hp Tecno Pova 6 Pro --

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Berapa Lama Usia Baterai Mobil Listrik? Coba Cek di Sini

Layar dan Visual

Salah satu keunggulan utama dari Tecno Pova 6 Pro adalah layarnya yang mengesankan. Menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci, layar ini menawarkan tingkat kecerahan puncak hingga 1300 nit, yang memastikan visibilitas yang sangat baik bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini memberikan pengalaman visual yang sangat mulus, ideal untuk bermain game dan menonton video dengan kualitas tinggi.

Resolusi 1080 x 2436 piksel dan rasio layar 20:9 menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih, sementara rasio layar ke bodi yang mencapai 87,2% memberikan pengalaman menonton yang lebih immersif.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Berapa Lama Usia Baterai Mobil Listrik? Coba Cek di Sini

Performa dan Daya

Di dalam Tecno Pova 6 Pro, tersemat SoC MediaTek Dimensity 6080 yang mengusung CPU octa-core dengan dua inti Cortex-A76 berkecepatan 2.4 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz. Kombinasi ini menawarkan performa yang sangat baik, baik untuk multitasking maupun gaming berat.

GPU Mali-G57 MC2 mendukung grafis yang halus dan responsif, sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih memuaskan.

Tecno Pova 6 Pro dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, yang memberikan ruang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, game, dan file multimedia.

Memori internal yang menggunakan teknologi UFS 2.2 memastikan kecepatan transfer data yang lebih cepat dan efisien.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Segini Harga Baterai Motor Listrik Gesits dan Volta

Baterai yang menjadi salah satu keunggulan utama Tecno Pova 6 Pro berkapasitas 6000 mAh, yang didukung dengan fitur pengisian cepat 70W.

Pengisian daya diklaim dapat mencapai 100% dalam waktu hanya 50 menit.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian balik 10W dan bypass charging, yang memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik saat bermain game, tanpa harus melalui proses pengisian baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: