Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy M14 5G dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Pantau Perbandingannya di Sini

Samsung Galaxy M14 5G dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Pantau Perbandingannya di Sini

Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Samsung Galaxy M14 5G--

2. Masih Diberi Charger tapi Di Kotak Terpisah

Beberapa tipe Samsung Galaxy kelas menengah, sudah dijual tanpa charger. Samsung Galaxy M14 5G juga sebenarnya dijual tanpa charger. Kotak kemasan HP ini tergolong tipis yang tentu membuat isi di dalam kotaknya tidak dilengkapi charger.

Namun, untuk pasar Indonesia, Samsung melakukan treatment spesial. Mereka yang membeli Samsung Galaxy M14 5G akan tetapi diberi charger tetapi charger tersebut berada di kotak terpisah.

Itu artinya, konsumen masih tetapi mendapatkan charger Samsung ketika pembelian Samsung Galaxy M14 5G baru tanpa batas waktu selama dijual.

BACA JUGA:Tips Supaya Jaringan Internet Tetap Lancar Saat Daftar CPNS 2024

3. Layar Luas dengan Refresh Rate 90 Hz

Dibandingkan dengan Galaxy M13 5G yang menjadi pendahulunya, Samsung kini membekali ponsel Galaxy M14 5G dengan ukuran layar lebih lebar yakni 6,6 inci alih-alih 6,5 inci.

Perbedaan ini memang tidak signifikan, tapi nyatanya tetap menawarkan tampilan lebih imersif saat menonton series atau menikmati konten jejaring media sosial. Panel yang digunakannya adalah PLS TFT yang merupakan IPS LCD versi Samsung.

Resolusi layar tersebut adalah Full HD+ 1080 x 2408 piksel dengan aspek rasio 20:9. Dibandingkan pendahulunya yang masih pakai HD+, Samsung Galaxy M14 5G bisa menampilkan kualitas tampilan layar yang lebih tajam.

BACA JUGA:5 Instansi Ini Sepi Peminat di CPNS dan PPPK 2024, Peluang Lolos Seleksi Terbuka Lebar

Apalagi hal ini juga didukung dengan tingkat kerapatan piksel tinggi di angka 400 ppi (pixel per inch). Anda niscaya tidak lagi menemukan sisi-sisi gambar yang pixelated alias burik.

4. Dukungan Update yang Panjang Sampai 4 tahun

Kadang konsumen hanya bisa pasrah menerima masa update versi Android yang pendek jika memutuskan untuk beli HP non-flagship. Rata-rata, smartphone dengan harga menengah atau entry-level hanya diberi masa update selama dua tahun setelah tanggal peluncuran.

Namun berbeda dengan Samsung Galaxy M14 5G yang dilengkapi masa update versi OS lebih panjang.

Hal ini selaras dengan informasi yang tertera pada laman SamMobile, yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M14 5G hadir dengan dukungan major update Android 2 kali atau 2 tahun dan security update sampai 4 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: