Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy M14 5G dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Pantau Perbandingannya di Sini

Samsung Galaxy M14 5G dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Pantau Perbandingannya di Sini

Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Samsung Galaxy M14 5G--

Kelebihan Samsung Galaxy S23

1. Desain lebih Ringkas, Kokoh, dan Bersih

Dibandingkan model lain di dalam serinya, Samsung Galaxy S23 ini memiliki bodi yang paling ringkas. Dimensinya yang dimilikinya hanya 146,3 x 70,9 x 7,6 mm dengan bobot 168 gram. Hal ini membuatnya lebih nyaman ketika digenggam dalam waktu yang lama.

Beberapa orang lebih menyukai bentuk HP ringkas karena mudah digunakan oleh satu tangan. Selain itu, Anda juga membawanya dengan lebih mudah dan praktis, seperti memasukkannya ke dalam dompet atau saku kemeja dan celana.

2. Layar AMOLED yang Cerah dan Kencang

Galaxy S23 menggunakan panel yang sama seperti model lain di serinya atau Galaxy S22. Layar yang memiliki ukuran 6,1 inci ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X.

Resolusi yang berhasil dicapainya juga masih sama seperti Galaxy S22 yaitu Full HD Plus atau 1080 x 2340 piksel.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi dan Harga, Inilah Perbandingan Redmi Note 12 Vs Redmi A2, Kamu Pilih Mana?

Layar HP ini juga didukung oleh beberapa fitur yang membuatnya menjadi lebih cerah dan kencang. Layar dengan rasio 19.5:9 ini mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 1200 nit. Tingkat kecerahan tersebut memang sudah lebih dari cukup untuk penggunaan di luar ruangan.

3. Performa Kelas Atas dengan Chip Khusus

Ketiga model dari Galaxy S23 Series kali ini menggunakan chipset yang sama yaitu Snapdragon 8 Gen 2. Menariknya, Snapdragon 8 Gen 2 kali ini dirancang khusus untuk untuk Galaxy S23 Series. 

Selain itu, Samsung juga tidak menyediakan versi Exynos untuk seri terbarunya ini seperti yang dilakukan mereka di seri S sebelumnya.

BACA JUGA:Pria Ini Aniaya Sang Kekasih, Dicekik dan Dibanting Dalam Lift, Ini Pemicunya

4. Daya Tahan Baterai Semakin Baik

Meski dibekali baterai dengan kapasitas yang berada di bawah standarnya yaitu 5000 mAh, Galaxy S23 ini memiliki ketahanan baterai yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: