Iklan dempo dalam berita

Sebelum Beli Baju Lebaran, Ini Trend Warna untuk Baju Lebaran 2023

Sebelum Beli Baju Lebaran, Ini Trend Warna untuk Baju Lebaran 2023

Ilustrasi. Referensi warna baju lebaran tahun 2023--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Lebaran selalu identik dengan baju lebaran. Terlihat di sejumlah pusat perbelanjaan, menjelang lebaran atau di akhir bulan ramadhan, mall serta pertokoan akan ramai dikunjungi pembeli.

Memilih baju lebaran bisa dikatakan gampang-gampang susah. Gampang karena ada banyak pilihan. Sedangkan susahnya, ternyata ketika ada banyak pilihan kita pun sering bingung harus memilih yang mana.

BACA JUGA:Daftar Kerusakan Jalan di Beberapa Wilayah, Cek Daerah Anda

Ada banyak pertimbangan seseorang membeli baju lebaran. Pertama pertimbangan model. Tentu saja setiap orang ingin mengenakan pakaian dengan model yang sedang digemari ketika itu.

Model pakaian yang tepat dan disukai banyak orang akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Selain model ada juga pertimbangan harga. Pertimbangan ini karena ingin menyesuaikan budget yang ada.

BACA JUGA:Pejabat ASN Sering Pamer Harta: Gaji memang Standar Tetapi Tunjangannya Ada yang Ratusan Juta per Bulan

Pertimbangan selanjutnya soal warna. Walaupun hanya warna, namun jangan pernah mengabaikan hal ini. Berikut ada beberapa referensi warna pakaian yang akan ngetrend saat lebaran nanti.

 

BACA JUGA:Gaji 13 ASN Tahun Ini Cair Lebih Cepat, Ini Jadwal dan Besarannya

Warna Viva Magenta

Tren warna baju lebaran 2023 adalah viva magenta. Warna pink yang deep ini punya kesan kuat dan empowering. Viva magenta juga melambangkan kreativitas, kebaikan, dan kemandirian.

Warna ini sangat cocok dipadukan dengan khaki atau turquoise. Kalau ingin kesan yang lebih menarik, kamu bisa padukan dengan warna abu-abu atau biru tua.

Viva magenta sangat cocok jika kamu memiliki tone kulit yang cool, namun buat yang skin tone-nya warm, kamu tetap bisa memakai warna ini jika ingin tampil berani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: