Iklan dempo dalam berita

Sebelum Beli Baju Lebaran, Ini Trend Warna untuk Baju Lebaran 2023

Sebelum Beli Baju Lebaran, Ini Trend Warna untuk Baju Lebaran 2023

Ilustrasi. Referensi warna baju lebaran tahun 2023--

 

BACA JUGA:Pendataan Non ASN Ditutup, Apakah Tenaga Honorer Bakal Dihapus? Ini Opsi Pemerintah

Warna Earthy Orange

Tren warna baju lebaran 2023 berikutnya adalah Earthy orange. Warna ini sangat populer di kalangan desainer. Di tahun 2023, kamu harus memiliki baju lebaran dengan warna ini.

Baju earthy orange cocok untuk di pakai untuk menyemarakan kemeriahan Idul Fitri bersama keluarga. Kamu akan terlihat mencolok tapi kalem dalam gaun malam berwarna earthy orange.

Warna orange sangat cocok dengan warm skin tone. Kamu bisa memadukan earthy orange dengan warna netral seperti krem, camel, bronze, atau abu-abu.

Kalau kamun ingin lebih mencolok dan berani lagi, kamu bisa padukan dengan navy atau ungu. Intinya warna ini sangat cocok untuk melengkapi momen kemenangan di hari yang Fitri.

 

BACA JUGA:Tahun 2023 Ini Gaji PNS Naik? Berikut Penjelasan KemenPANRB

Warna Olive Green

Nah, untuk urutan yang ketiga tren warna baju Lebaran 2023 adalah olive green. Kamu bisa beli baju lebaran dengan warna Olive Green. Untuk memadukannya bisa dengan burnt orange.

Dua warna earth tone ini akan jadi perpaduan yang cantik dan anggun. Outfit dengan warna hijau selalu memberikan kesan kedamaian, jadi jangan ragu buat koleksi baju warna olive green.

 

BACA JUGA:Jangan Kaget, Ternyata Segini Gaji PPPK Tenaga Kesehatan 2023

Warna Pale Pink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: