Iklan dempo dalam berita

Kisah Pilu Selebgram Devita Sri Suci Batal Nikah, Padahal Sudah Gelar Siraman dan Pengajian Jelang Pernikahan

Kisah Pilu Selebgram Devita Sri Suci Batal Nikah, Padahal Sudah Gelar Siraman dan Pengajian Jelang Pernikahan

Viral selebgram Devita Sri Suci batal nikah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kisah pilu selebgram Devita Sri Suci batal nikah, padahal sudah gelar siraman dan pengajian jelang pernikahan.

Media sosial dan para followers Devita Sri Suci baru-baru ini dibuat kaget dengan kisah pilu yang dialami oleh Devita Sri Suci, seorang selebgram asal Sukabumi, menjadi sorotan publik setelah pernikahannya dibatalkan secara mendadak oleh sang calon suami. 

Hanya satu hari sebelum hari yang seharusnya menjadi momen bahagia dalam hidupnya, Devita harus menghadapi kenyataan pahit bahwa pernikahan tersebut tidak akan terjadi. 

BACA JUGA:Daftar 5 Instansi dengan Tunjangan Tertinggi yang Cocok untuk Pelamar CPNS 2024

Kejadian ini semakin tragis karena sebelumnya, Devita telah menjalani serangkaian acara pra-pernikahan, seperti siraman dan pengajian, yang biasanya menjadi bagian dari persiapan menjelang pernikahan.

Devita, yang memiliki pengikut lebih dari 35,9 ribu di Instagram dan 444,7 ribu di TikTok, mendadak menjadi perbincangan di media sosial setelah kisahnya diunggah oleh akun TikTok @developphoto, yang merupakan vendor fotografi yang ditugaskan untuk mengabadikan momen jelang pernikahannya. 

Unggahan tersebut memperlihatkan bagaimana Devita menjalani acara pengajian dengan mengenakan busana cantik serba payet bernuansa biru dongker. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo X Series dengan RAM 12GB Termurah di Tahun 2024

Sayangnya, kebahagiaan yang sempat terpancar dari raut wajah Devita saat itu, berubah menjadi kesedihan yang mendalam setelah kabar pembatalan pernikahan itu datang.

Kisah Devita yang batal menikah hanya satu hari sebelum hari H ini menjadi viral, dan unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. 

Banyak warganet yang memberikan dukungan dan simpati kepada Devita, memahami betapa beratnya perasaan yang harus ia hadapi. 

Salah satu komentar yang cukup menyentuh datang dari seorang pengguna yang mengatakan, "Batal nikah memang nggak enak, tapi gagal rumah tangga itu lebih nggak enak. Jadi mungkin ini yang terbaik untuk Devita."

BACA JUGA:Selebgram Shahnaz Anindya Jadi Korban KDRT, Altaf Vicko Ditetapkan Tersangka

Devita sendiri, meski terpukul, berusaha untuk tetap tegar. Dalam salah satu postingan terbarunya di TikTok, ia menulis, "Walaupun gagal nikah, tapi perbaiki dan mempercantik diri itu harus dan wajib bahagia." Kalimat ini menunjukkan tekad Devita untuk tetap melangkah maju meskipun jalan hidupnya tak berjalan sesuai rencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: