Iklan dempo dalam berita

Punya Baterai Awet, Ini Review Infinix Note 40s dengan Spek Gahar, Segini Harganya

Punya Baterai Awet, Ini Review Infinix Note 40s dengan Spek Gahar, Segini Harganya

Review Infinix Note 40s --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Punya baterai awet, ini review Infinix Note 40s, segini harganya.

Infinix, salah satu pemain besar dalam industri smartphone, baru-baru ini meluncurkan model terbaru mereka dalam rangkaian Infinix Note 40 series Infinix Note 40S.

BACA JUGA:Rincian Lengkap 150 Formasi CPNS 2024 Pemkab Mukomuko

Infinix Note 40s dirilis secara resmi di Indonesia pada Juli 2024 sebagai pelengkap dari beberapa model Infinix Note 40 series yang telah hadir lebih awal.

Sebelumnya, Infinix telah memperkenalkan Infinix Note 40 "reguler" dan Infinix Note 40 Pro pada bulan Maret, diikuti oleh Infinix Note 40 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro Plus 5G pada bulan Mei.

Kini, Infinix Note 40S menambah daftar pilihan di seri ini dengan menawarkan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang menarik, terutama bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Kabar Duka, Kakek Ini Meninggal saat Berjoget di Hajatan Warga, Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Harga dan Ketersediaan

Infinix Note 40S dipasarkan dengan harga Rp 2.929.000 untuk varian dengan kapasitas memori 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Harga yang ditawarkan membuat smartphone ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari perangkat dengan spesifikasi solid tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

BACA JUGA:Gaji PNS Terbesar di Indonesia, Lengkap dengan Rincian Tunjangan per Golongan

Fitur Unggulan

1. Chipset Helio G99 Ultimate

Infinix Note 40S ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dirancang untuk memberikan performa yang sangat kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: