Iklan dempo dalam berita

Sopir Truk Asal Kebumen Ditemukan Tewas di Pasar, 2 Pelaku Diamankan Polisi

Sopir Truk Asal Kebumen Ditemukan Tewas di Pasar, 2 Pelaku Diamankan Polisi

2 pelaku diamankan Polres Madiun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin geger sopir truk ditemukan tewas di pasar hewan, ternyata korban pembunuhan dan perampokan!

Kabar mengejutkan datang dari kawasan Pasar Hewan Caruban, Madiun, di mana seorang sopir truk ditemukan tewas di dalam kendaraannya. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Tren TikTok yang Viral, Gabungkan 2 Foto Bisa Saling Berpelukan Via Vidu AI Studio

Peristiwa tragis ini awalnya terlihat seperti kasus kematian biasa, namun setelah penyelidikan lebih lanjut, terungkap bahwa sopir truk tersebut adalah korban pembunuhan dan perampokan yang keji.

Dua pelaku yang bertanggung jawab atas peristiwa ini telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Begini Nasib Satpam DPRD Provinsi Bengkulu yang Videonya Viral Memukul Mahasiswa Saat Aksi Demo

Kejadian ini bermula pada Rabu (17/7), ketika warga sekitar Pasar Hewan Caruban menemukan sebuah truk yang terparkir dalam waktu lama.

Kecurigaan muncul ketika truk tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda aktivitas, dan akhirnya warga melaporkannya kepada pihak berwenang. 

BACA JUGA:Gas FYP, Ini Daftar Lagu Viral di Tiktok Agustus 2024 yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Kontenmu

Saat petugas kepolisian tiba di lokasi, mereka mendapati mayat seorang pria di dalam truk yang sudah dalam kondisi membusuk.

Tubuh korban terkunci di dalam truk, yang semakin memperkuat dugaan bahwa ada sesuatu yang tidak wajar terkait kematian tersebut.

Setelah identitas korban berhasil diungkap, diketahui bahwa korban adalah Hario Anggi Pratama, seorang pria berusia 35 tahun yang berasal dari Desa Menganti, Sruweng, Kebumen, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Konten Video agar Viral, Coba Terapkan Ini

Hario merupakan seorang sopir truk yang dikenal baik oleh rekan-rekannya. Kabar tentang kematian Hario tentu mengejutkan banyak orang, terutama keluarganya yang tidak pernah menyangka bahwa Hario akan mengakhiri hidupnya dengan cara yang begitu tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: